News Selasa, 14 Juni 2022 | 12:06

Leo Situmorang Sebut Mujair Ikan Hama, Hotman: Belasungkawa untuk Pengacara Indonesia

Lihat Foto Leo Situmorang Sebut Mujair Ikan Hama, Hotman: Belasungkawa untuk Pengacara Indonesia Leo Situmorang. (Foto: Tangkapan Layar IG)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Lewat akun Instagram, Hotman Paris Hutapea menyampaikan belasungkawa dan duka cita untuk masyarakat pengacara Indonesia buntut pernyataan Leo Situmorang bahwa ikan Mujair sebagai hama.

"Belasungkawa dan duka cita untuk masyarakat pengacara Indonesia karena ternyata punya anggota yang isi otaknya seperti ini," demikian penggalan caption di akun @hotmanparisofficial, terlihat Selasa, 14 Juni 2022.

Hotman mengunggah video saat Leo Situmorang menyebut ikan Mujair sebagai hama. Leo tampak didampingi Razman Nasution dan sejumlah pria mengenakan seragam Forum Batak Intelektual.

"Karena saya tidak makan ikan jair. Karena bagi saya ikan jair itu ikan hama. Mama saya itu memberikan kita daging ayam, daging sapi. Jadi saya orang Medan, bukan orang kampung. Kalau di kampung kan wajar, karena di kampung banyak kolam, mujair, karena itu ikan hama itu..." begitu kata Leo dalam video tersebut.  

Tonton di Sini:

Link IG Hotman Paris Berisi Video Pernyataan Leo Situmorang

"Semoga arwah nenek moyang semua suku Batak yang selama hidupnya memakan mujair memaafkan ucapanmu ini. Semoga juga ibumu yang memakan ikan mujair pada waktu mengandung kamu juga memaafkan ucapanmu ini," begitu tulis Hotman.

Hotman dalam bagian berikutnya menyebutkan, kalau soal kekayaan jelas kekayaan orang tua Hotman Paris jauh lebih kaya dari orang-orang yang di video ini.

"Lihat postingan yang ke-6 sebelumnya di IG ini tentang kesaksian seorang pengusaha Medan pemilik bus Bintang Utara di Medan," ungkapnya.

"Pasti ibunya akan menangis jika mendengar video ini sebab sama saja menuduh seolah selama di kandungan dibesarkan oleh makanan ikan mujair yang menurut mereka adalah hama," imbuh Hotman.[]



Berita Terkait

Berita terbaru lainnya