Hiburan Rabu, 31 Mei 2023 | 12:05

Lepas Single Here to Stay, The Otherside Milik Adit Element Ubah Nama Jadi Other Secret

Lihat Foto Lepas Single Here to Stay, The Otherside Milik Adit Element Ubah Nama Jadi Other Secret Grup band Other Secret. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock The Otherside menapaki lembar baru di kancah permusikan dengan berganti nama menjadi Other Secret. Pengubahan nama ini ditandai dengan dirilisnya single baru bertajuk Here to Stay.

Grup band yang digawangi oleh gitaris Aditya `Element` Pratama ini mengubah nama mereka dengan tujuan agar publik yang lebih luas dapat mengenal mereka.

Nama Other Secret dipilih sebagai nama yang dianggap dapat merepresentasikan sisi lain dari Adit Element dalam bermusik.

Dikenal luas oleh publik sebagai gitaris dari band pop kenamaan Element, pria yang memiliki nama asli Aditya Pratama itu membentuk sebuah side-projectdengan mengusung musik VibeRocks.

Berangkat dari keinginan untuk menyalurkan hasrat memainkan musik rock, pada tahun 2018 Adit Element membentuk sebuah band dengan konsep musik rock yang memiliki suatu unsur berbeda dan `jarang` ditemui di industri musik Indonesia.

Maka tercetuslah sebuah ide untuk memadukan alat musik saksofon dengan musik rock, hingga menghasilkan musik rock nan menawan.

Selain Adit, Other Secret diperkuat oleh Jones Roma (Guitar), Cas Coldfire (Vocal), Filipus Jonathan (Saxophone), Naufal (Drums) dan Achmad Haris (Bass).

Grup band Other Secret. (Foto: Istimewa)

Sejauh ini, Other Secrets telah merilis tiga buah lagu: Sebelah Nyawa, Naked dan Hitori Janai yang dapat didengar di Spotify.

Ketiga lagu tersebut telah memiliki video klip masing-masing yang dapat disaksikan di YouTube.

Judul Naked sendiri merupakan salah satu lagu yang menjadi soundtrack dari film Tutuge (2022).

Baca juga: The Lips Lepas Single Honey, Hadirkan Nuansa Rock Berbalut Dance

Baca juga: Luncurkan Single Metamorphosis, Bless the Knights Hadirkan Dua Vokalis

Saat ini, single baru Here to Stay milik Other Secret sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya