Hiburan Selasa, 20 Juni 2023 | 07:06

Lepas Single No Direction, Satuan Rap ENVY* Gambarkan Kehidupan di Jakarta

Lihat Foto Lepas Single No Direction, Satuan Rap ENVY* Gambarkan Kehidupan di Jakarta Artwork single No Direction milik Envy*. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Satuan rap ENVY* kembali menancapkan pengaruhnya di kancah musik hip hop Indonesia dengan melepas single terbaru mereka yang diberi judul No Direction.

Peluncuran lagu ini membawa pendengar untuk kian dekat dengan perilisan album mereka.

Lewat keterangan tertulisnya, ENVY* mengklaim bahwa single No Direction bakal mengajak para pendengarnya untuk masuk ke dunia multidimensi baru, tanpa hukum fisika dan kenormalan yang selama ini kita kenal.

Lirik lagu ini juga mengisyaratkan betapa para personel satuan ENVY* hilang di dunia nyata dan tenggelam tanpa mengenali lagi orientasi arah. Lewat single ini, mereka mencoba mentransfer perasaan yang sama kepada pendengarnya.

"Jauh di lubuk hati, kita semua tahu bahwa banyak yang memiliki pengalaman serupa seperti dalam lagu ini," kata personel Envy*, dikutip Opsi pada Selasa, 20 Juni 2023.

Satuan rap Indonesia, Envy*. (Foto: Istimewa)

Lagu yang dibawakan dengan nada cepat ini, tak hanya memperlihatkan kemampuan para personel ENVY* dalam mengolah kata dan rima, tapi juga mengisyaratkan bahwa mereka perlu menemukan jalan keluar dengan cepat.

Jika tidak, mereka akan terjebak lubang kelinci yang memang tidak akan bisa mereka hindari.

Lirik single No Direction juga menggambarkan realitas kehidupan di Jakarta yang semuanya serba cepat, dan jika kita memperlambat diri, kita hanya akan tertinggal jauh di belakang.

Baca juga: Usung Tema Cyber Punk, Video Klip Metamorphosis Milik Bless The Knights Dirilis

Baca juga: Bawa Pesan Soal Pengkhianatan, Naura Ayu Lepas Single Bye

Saat ini, single No Direction milik ENVY* sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya