Hiburan Selasa, 29 Agustus 2023 | 07:08

Lepas Single Normal, Rumahsakit Beri Kisi-Kisi Soal Album About Time

Lihat Foto Lepas Single Normal, Rumahsakit Beri Kisi-Kisi Soal Album About Time Grup band Indiepop, Rumahsakit. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit Indie pop, Rumahsakit kembali melepas single baru milik mereka yang diberi judul Normal. Tembang ini, menjadi bagian dari album teranyar mereka bertajuk About Time yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Lewat keterangan tertulisnya, Rumahsakit mengatakan bahwa dengan lirik yang menggambarkan perasaan keresahan dalam menghadapi masalah sehari-hari, single Normal mengajak pendengar untuk menghargai sisi positif dan hiburan yang bisa ditemukan di tengah-tengah kesulitan.

Lewat lagu ini pula, Rumahsakit menyampaikan pesan yang kuat tentang menerima tantangan dalam hidup dengan sikap yang positif.

Lirik-liriknya menggambarkan perasaan keresahan dan kecemasan, namun juga mengingatkan bahwa ada kebahagiaan yang bisa ditemukan di dalamnya.

Lagu ini menggabungkan elemen musik yang khas dari Rumahsakit, dengan melodi yang mendalam dan pengarahan vokal yang emosional.

Dibantu oleh Audrey Najoan yang mengisi vokal latar, kolaborasinya dengan vokal utama memberikan dimensi baru dan harmoni yang kuat pada lagu Normal.

Grup band Indiepop, Rumahsakit. (Foto: Istimewa)

Unit yang digawangi oleh Arief Bakrie (vokal), Marky Najoan (gitar), Mickey Najoan (kibor), Fadli Wardhana (dram), dan Shendy Adam (Bas) itu juga membeberkan sekelumit informasi mengenai album baru milik mereka yang akan datang.

Mereka bilang, album About Time akan diproduseri oleh Lafa Pratomo dan digarap di Ruang Waktu Musik. Karya ini, direncanakan akan dirilis pada bulan September 2023 mendatang.

Baca juga: Promosi ke Jepang, Tanayu Gelar Konser di Okinawa dan Tokyo

Baca juga: Gabungkan Konser Musik dan Atraksi, Circus Concerto Hadirkan Noah dan BCL

Saat ini, single Normal milik Rumahsakit sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya