Hiburan Sabtu, 24 Juni 2023 | 00:06

Letupan Pistol hingga Cipratan Darah Hiasi Video Klip Single Jim Labrador Milik The Panturas

Lihat Foto Letupan Pistol hingga Cipratan Darah Hiasi Video Klip Single Jim Labrador Milik The Panturas Suasana konferensi pers pemutaran video klip Jim Labrador milik The Panturas. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit surfrock kebanggaan Jatinangor, The Panturas baru saja melepas video klip untuk single Jim Labrador garapan sutradara Dwi Agung Pambudi dari Qun Films.

Digarap dengan konsep sinematik tentang dunia preman, video klip lagu Jim Labrador dibintangi oleh Bio One, Mea Shahira, Ravi Septrian, dan sejumlah pemeran lainnya.

"Ide cerita untuk music video ini datang dari karakter Jim Labrador yang ada di liriknya. Dari namanya aja udah antik," kata Dwi Agung Pambudi, dikutip Opsi pada Sabtu, 24 Juni 2023.

"Hidupnya kayak apa sih, lingkungannya kayak apa sih, kenapa dia bisa jadi Jim labrador yang keras gini sih? Pertanyaan-pertanyaan ini yang jadi ide utama untuk music video ini," tuturnya.

Sesuai dengan ide cerita dalam konsepnya, video klip single Jim Labrador menyajikan sejumlah adegan aksi, termasuk perkelahian, letupan pistol, hingga cipratan darah.

Suasana konferensi pers pemutaran video klip Jim Labrador milik The Panturas. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Produser video klip Jim Labrador, Eliza Cheisa, mengatakan bahwa genre aksi yang diambil sebagai konsep utama penggarapan sebuah musik video, menjadi tantangan tersendiri bagi semua yang terlibat.

"Tantangan terbesar untuk project ini secara general adalah genre action yang menjadi fokus utama. Sejujurnya ini pertama kalinya saya mengerjakan project action dan ternyata prosesnya dua kali lipat lebih sulit dari project lainnya," ucapnya.

"Dimulai dari persiapan choreography action scenes, kemudian pertimbangan waktu produksi yang dibutuhkan, dan safety tiap pemain. Semua proses baru ini membuat produksi menjadi lebih fun untuk semua orang," kata Eliza.

Baca juga: Usung Tema Cyber Punk, Video Klip Metamorphosis Milik Bless The Knights Dirilis

Baca juga: Sambut Tahun Politik, Lingkar Cendala Lepas Video Klip Kaki Seribu

Saat ini, video klip single Jim Labrador milik The Panturas sudah dapat disaksikan di saluran YouTube The Panturas. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya