Hiburan Sabtu, 30 September 2023 | 01:09

Libatkan Nama Mario G. Klau, Ziva Magnolya Lepas Single Cukup

Lihat Foto Libatkan Nama Mario G. Klau, Ziva Magnolya Lepas Single Cukup Penyanyi solo Ziva Magnolya. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Ziva Magnolya kembali melepas karya teranyar berupa single yang diberi tajuk Cukup. Tembang ini, hadir dengan balutan warna musik pop ballad yang menjadi cirinya selama ini.

Lewat keterangan tertulisnya, Ziva Magnolya mengatakan bahwa penggarapan lagu yang dirilis di bawah bendera label rekaman Universal Music Indonesia ini melibatkan nama Mario G Klau sebagai pencipta lagu.

Mario G. Klau sendiri memang dikenal memiliki talenta yang sangat mumpuni dalam menciptakan karya-karya bertemakan percintaan, seperti di single Cukup milik Ziva Magnolya ini.

Penyanyi solo Ziva Magnolya. (Foto: Istimewa)

Dalam liriknya, single Cukup bercerita tentang seseorang yang sudah selalu memberikan segalanya yang ia mampu di dalam suatu hubungan, tetapi tetap tidak dihargai oleh pasangannya meskipun hanya penghargaan itulah yang ia harapkan sebagai balasannya.

"Sebenarnya konteksnya itu enggak cuman tentang percintaan, tetapi juga lebih luas, bisa juga ke sahabat, kakak, adik, bahkan orangtua," kata Ziva, dikutip Opsi pada Sabtu, 30 September 2023.

"Tergantung situasi yang dihadapi, jadi ceritanya bisa relate secara luas," tuturnya.

Dari departemen aransemen, lagu Cukup terdengar minimalis namun tetap terasa harmonis dan manis. Suara instrumen piano membuat aransemennya terdengar begitu sendu, menegaskan kesedihan sekaligus kekesalan.

Baca juga: Lomba Sihir Pugar Ulang Single Beraksi Milik Grup Band Kotak

Baca juga: Bakal Rilis Mini Album, Sigit Wardana Perkenalkan Single S.A.K

Saat ini, single Cukup milik Ziva Magnolya sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya