News Sabtu, 03 Desember 2022 | 15:12

Libur Nataru, Pelita Air Berencana Buka Rute Baru Jakarta-Surabaya PP

Lihat Foto Libur Nataru, Pelita Air Berencana Buka Rute Baru Jakarta-Surabaya PP Pesawat Airbus milik Pelita Air Service (PAS). (Foto: Opsi/PAS)
Editor: Yohanes Charles

Jakarta - PT Pelita Air Service (PAS), perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa transportasi udara sejak tahun 1970 ini berencana mengoperasikan layanan penerbangan reguler rute Jakarta–Surabaya–Jakarta.

Direktur Utama PT Pelita Air Service Dendy Kurniawan mengatakan penerbangan ini nantinya akan dibuka setiap hari dengan frekuensi dua kali sehari dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya.

“Pembukaan rute baru Jakarta-Surabaya-Jakarta pada masa libur Natal dan Tahun baru 2023 mendatang,” ujar Dendy Kurniawan.

Dendy mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada Pelita Air dan koordinasi yang baik dari Pemerintah, melalui Kementerian Perhubungan.

"Pengelola bandara PT Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II, AirNav Indonesia, dan berbagai pihak terkait lainnya," ucap Dendy.

Sebagai upaya memberikan kenyamanan dan pengalaman terbang terbaik kepada penumpang, Pelita Air mengoperasikan pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 penumpang kelas ekonomi.

Pembelian tiket dan proses check-in dapat dilakukan melalui aplikasi mobile Pelita Air. []

Baca juga kumpulan berita terkini lainnya dari tim redaksi kami melalui Google News

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya