Hiburan Minggu, 12 Maret 2023 | 08:03

Line Up Java Jazz Festival 2023 Banjir Artis Lokal dan Internasional

Lihat Foto Line Up Java Jazz Festival 2023 Banjir Artis Lokal dan Internasional Poster Java Jazz Festival 2023. (Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perhelatan akbar festival musik Jazz, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 siap digelar dengan menghadirkan deretan bintang musik papan atas lokal dan internasional pada 2 - 4 Juni 2023 mendatang.

Nama-nama besar semisal The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey, Cory Wong, dan Workshy, siap memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2023 yang kembali mengambil tempat perhelatan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tidak hanya itu, artis yang digemari generasi muda dan sedang naik daun seperti Sezairi, Stacey Ryan, Nona Ria Feat Tetty Kadi, Paul Partohap hingga Max yang dijuluki sebagai "Dewa Pop Muda" oleh GQ juga masuk dalam daftar pengisi acara.

Lewat keterangan tertulisnya, Direktur Utama PT. Java Festival Production, Dewi Gontha mengatakan bahwa perhelatan Java Jazz Festival 2023 diharapkan bisa menciptakan kenangan baru ataupun mengingat kenangan di masa lampau, bagi para pengunjungnya.

"Seperti cerita perjuangan penyelenggarakan festival yang penuh suka duka, untuk dinikmati semua kalangan dengan penuh suka cita" kata Dewi Gontha, dikutip Opsi pada Rabu, 15 Maret 2023.

"Setelah tahun lalu kami mengangkat tema Blooming Season sebagai tandabangkitnya acara musik paska pandemi, tahun ini, Let Music Lead Your Memoriesakan menjadi tema besar yang digaungkan," ujar dia.

Poster Java Jazz Festival 2023. (Istimewa)

Dalam daftar pengisi acara, nampak pula nama-nama seperti Ginger Root, Jazzmeia Horn, Jesus Molina, José James, Makaya Mccraven, Mario Biondi, Matt Johnson, Nate Smith + Kinfolk, Peter Cincotti.

Tidak kalah istimewanya, akan tampil barisan lineup musisi Indonesia berbakatlainnya dan pasti akan memukau penonton dengan bakat dan gaya mereka yang unik.

Artis-artis tersebut diantaranya Alonzo Brata, Deredia, Jordan Susanto, MannaTrio, Nial Djuliarso, Oslo Ibrahim, Romantic Echoes, Sequioa Project & Titi DJ.

"Kami sudah menyiapkan beberapa program kolaborasi spesial ke depannya," kata Dewi Gontha.

Baca juga: The Upstairs, The Adams, hingga The SIGIT Bakal Tampil di Evoria Festival 2023

Baca juga: Gandeng Make a Show, Slank Gelar Tur 25 Tahun Album Tujuh di 10 Kota

"Kolaborasi antara penyanyi dari genre musik non-jazz yang akan tampil secara jazz di panggung akan banyak ditemukan dan eksklusif hanya akan ditampilkan di BNIJava Jazz Festival. Apa saja project kolaborasinya? Kita tunggu saja dan bersiap untuk lihat surprisenya," ujarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya