News Kamis, 22 Agustus 2024 | 12:08

Link CCTV Online Pantau Demo #KawalputusanMK di Kawasan DPR RI

Lihat Foto Link CCTV Online Pantau Demo #KawalputusanMK di Kawasan DPR RI Closed Circuit Television atau CCTV. (Foto: Ist)

Jakarta - Berbagai kalangan melakukan aksi demonstrasi merespons langkah kontroversial Badan Legislasi (Baleg) DPR RI yang mencoba menganulir putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Pilkada 2024.

Aksi demonstrasi besar-besaran tersebut direncanakan akan berlangsung di tiga lokasi, yaitu di depan Gedung DPR RI, Gedung MK, dan aksi kamisan di depan Istana Presiden, Jakarta, Kamis, 22 Agustus 2024.

Berbagai elemen masyarakat menegaskan akan turun ke jalan untuk menggelar demo #KawalputusanMK. Mereka di antaranya, kaum buruh, mahasiswa, hingga aktivitis.

Para demonstrasi menegaskan akan mengawal 2 putusan MK, yakni Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 60/PUU-XXII/2024 dan Putusan MK Nomor 70/PUU-XXII/2024 yang dibacakan MK pada 20 Agustus 2024.

Bagi Anda yang ingin memantau kondisi pusat demonstrasi di kawasan DPR/MPR RI, berikut link CCTV-nya:

1. Lewatmana.com

Anda bisa mengakses link cctv online live lewat situs ini dengan membuka www.lewatmana.com.

Kemudian pilih bagian kamera, https://lewatmana.com/cam/ dan pilih lokasi yang ingin dicek.

2. Korlantas Polri

Anda juga bisa memantau kondisi di dekat demo DPR melalui cctv Korlantas Polri di https://k3i.korlantas.polri.go.id/cctv_streaming.

Setelah masuk ke website tinggal menuliskan lokasi yang ingin dipantau.

Untuk dekat DPR tulislah Senayan di kolom pencarian.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya