Hiburan Minggu, 31 Juli 2022 | 14:07

Link Pendaftaran Program Submit Your Music, untuk Manggung di We The Fest 2022

Lihat Foto Link Pendaftaran Program Submit Your Music, untuk Manggung di We The Fest 2022 Poster We The Fest 2022. (Foto: Ismaya Live)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Ismaya Live mengundang para musisi Indonesia untuk tampil di gelaran festival musik We The Fest 2022 lewat program audisi daring bertajuk Submit Your Music.

Dalam keterangannya, Brand Consultant Ismaya Live Sarah Deshita mengatakan bahwa program Submit Your Music dapat diikuti oleh segala musisi dengan berbagai format mulai dari solo, band, grup dan sebagainya yang telah memiliki minimal tiga karya orisinil dan merupakan Warga Negara Indonesia.

"Begitu banyak musisi Indonesia dalam berbagai genre yang telah memiliki karya orisinil dan belum mendapatkan kesempatan untuk didengar oleh khalayak luas," kata Sarah, dikutip Opsi pada Minggu, 31 Juli 2022.

"Melalui Submit Your Music, We The Fest ingin menjadi wadah untuk para musisi dapat menunjukan karya-karya dan memamerkan lagu karya orisinil mereka," tuturnya.

Program Submit Your Music sendiri telah diadakan sejak gelaran We The Fest tahun 2016 lalu. Program ini, pernah melahirkan sejumlah pemenang dari kalangan musisi Indonesia di antaranya Onar, The Panturas, Garhana, Texpack, West Jamnation, Dream Coterie dan Lone.

Poster We The Fest 2022. (Foto: Ismaya Live)

Program Submit Your Music tahun ini, bakal mengadakan showdown di empat kota, yaitu Medan, Jakarta, Bali, dan Manado. Setiap musisi dari seluruh Indonesia dapat memilih kota terdekat untuk mereka mendaftar ke ajang ini.

Dari peserta yang masuk, nantinya akan dipilih tiga semi finalis dari setiap kota dan mereka akan tampil secara langsung dalam acara Crystal Chill Outlet Roadshow di kota tersebut.

Kemudian akan dipilih pemenang dari masing-masing kota yang akan mendapatkan hadiah utama berupa kesempatan untuk tampil di We The Fest, akomodasi hotel dan transportasi, kontrak eksklusif bersama BINTANG Crystal.

Pendaftaran Submit Your Music telah dibuka secara gratis dan memiliki jadwal tutup pendaftaran yang berbeda untuk setiap kota. Peserta program dapat mengakses laman pendaftaran di alamat situs bit.ly/SYM_2022.

Baca juga: Jason Ranti hingga Tipe-X Bakal Tampil di ManggungDi Festival 2022

Baca juga: Bocoran Line Up dan Harga Tiket ManggungDi Festival 2022

Pendaftaran di Medan dibuka sampai dengan 5 Agustus 2022, sedangkan Jakarta sampai dengan 12 Agustus 2022, Bali sampai dengan 19 Agustus 2022, dan Manado sampai dengan 2 September 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya