Hiburan Senin, 24 Oktober 2022 | 20:10

Link Penjualan dan Daftar Harga Tiket Festival Tak Kenal Maka Tak Goyang

Lihat Foto Link Penjualan dan Daftar Harga Tiket Festival Tak Kenal Maka Tak Goyang Suasana konferensi pers festival musik Tak kenal Maka Tak Goyang. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Festival musik Tak Kenal Maka Tak Goyang alias TKMTG Fest 2022 siap digelar di JIEXPO Kemayoran, pada Sabtu dan Minggu, 19-20 November 2022 mendatang dengan menghadirkan lebih dari 20 penampil lintas genre.

Keriaan ini, menggabungkan artis-artis musik dari genre dangdut, melayu, reggae, dan koplo dalam satu panggung megah dengan kemasan bernuansa Pasar Malam, lengkap dengan berbagai tenant makanan dan minuman khasnya.

Gelaran festival Tak Kenal Maka Tak Goyang bakal diramaikan oleh kehadiran 20 penampil yang akan menggebrak satu panggung megah dalam dua hari penyelenggaraan.

Di antaranya, Kangen Band, Momo, Happy Asmara, Guyon Waton, NDX AKA, NDARBOY, Aftershine, Evan Loss, Oomleo ft. Aura Kasih, dan Souljah.

Kemudian ada pula Hasoe Angels, Mr. Jono & Joni, Pemuda Suka Klabing, Woro Widowati, Fitri Carlina, serta Tribute to Didi Kempot.

Daftar harga tiket festival Tak Kenal Maka Tak Goyang. (Foto: Istimewa)

Tiket keriaan TKMTG Fest 2022 sudah bisa dibeli melalui situs resmi Tak kenal Maka Tak Goyang atau secara on the spot pada saat acara berlangsung.

Harga tiket gelaran festival musik Tak Kenal Maka Tak Goyang tersedia dalam dua kategori dan dua kelas, yakni Presale 1 (1 day dan 2 days) serta VIP (1 day dan 2 days).

Harga tiket untuk kategori Presale dengan kelas harian, dijual seharga Rp 175.000. Sedangkan kelas dua hari dijual seharga Rp 300.000.

Baca juga: Festival Tak Kenal Maka Tak Goyang Hadirkan 20 Penampil Lintas Genre

Baca juga: Valentine 2023, Boyband Inggris Blue Bakal Konser di Jakarta

Sementara Harga tiket untuk kategori VIP dengan kelas harian, dijual seharga Rp 225.000. Sedangkan kelas dua hari dijual seharga Rp 425.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya