Hiburan Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:10

Link Penjualan dan Daftar Harga Tiket Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah

Lihat Foto Link Penjualan dan Daftar Harga Tiket Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Poster Konser Ulang Tahun milik Nadin Amizah. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois Nadin Amizah resmi membuka penjualan tiket konser tunggal miliknya yang diberi tajuk Konser Ulang Tahun. Keriaan ini, bakal digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta pada 22 Desember 2022 mendatang.

Melalui konser tunggal ini, Nadin Amizah akan mengemas kembali lagu-lagunya dengan aransemen yang dikembangkan secara matang.

Dalam pertunjukan kali ini, Nadin Amizah akan membawakan lagu-lagu yang terdapat dalam album Selamat Ulang Tahun secara penuh.

Konser Selamat Ulang Tahun akan dirancang secara apik, yang dituai dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin Amizah, dari ia kecil hingga beranjak dewasa.

Tidak hanya menjadi pertunjukan musik, Konser Selamat Ulang Tahun turut akan menyajikan pengalaman-pengalaman spesial yang selaras dengan tema album Selamat Ulang Tahun, mulai dari tata visual, cahaya, koreografi, hingga menampilan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter.

Penjualan tiket Konser Selamat Ulang Tahun milik Nadin Amizah sudah mulai dijual sejak 10 Oktober 2022 di situs loket.com.

Berikut daftar harga tiket Konser Selamat Ulang Tahun milik Nadin Amizah:

Harga tiket Konser Ulang Tahun milik Nadin Amizah. (Foto: Istimewa)

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya