News Jum'at, 09 Desember 2022 | 20:12

Link Streaming Brasil vs Kroasia Laga Perempat Final Piala Dunia 2022

Lihat Foto Link Streaming Brasil vs Kroasia Laga Perempat Final Piala Dunia 2022 Perempat Final Piala Dunia 2022, Brasil vs Kroasia. (Foto: Int)
Editor: Rio Anthony

Qatar - Kroasia bakal menantang Brasil dalam laga perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Al Rayyan, Jumat 9 Desember 2022.

Laga perempat final Piala Dunia 2022 Kroasia vs Brasil bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Indosiar, Nex Parabola, dan Champions TV pada pukul 22.00 WIB.

Selain itu, laga ini juga bia disaksikan di live streaming vidio.com

Kroasia mampu membuktikan bahwa mereka memang layak masuk kelompok elite setelah menembus final Piala Dunia di edisi sebelumnya.

Walaupun sempat kesulitan di fase grup, Kroasia bisa lolos sebagai runner up di bawah Maroko.

Kroasia mencatatkan satu kemenangan dan dua hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar.

Di babak 16 besar, Kroasia bisa menyudahi perlawanan sengit Jepang. Setelah imbang 1-1 di 120 menit, Kroasia menuntaskan perlawanan Jepang lewat adu penalti.

Nama-nama Luka Modric, Mateo Kovacic, hingga Andrej Kramaric bisa jadi sosok yang akan mengancam pertahanan tim Samba Brasil.

Sementara itu, Brasil terus membuktikan diri sebagai tim favorit juara Piala Dunia 2022.

Brasil lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup G dengan koleksi enam poin.

Meski sempat kalah dari Kamerun di laga terakhir, Brasil tampil perkasa ketika melumat Korea Selatan dengan skor telak 4-1 di babak 16 besar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya