Hiburan Senin, 29 Agustus 2022 | 16:08

Lisa Blackpink Raih Penghargaan K-Pop Terbaik di Ajang MTV Video Music Awards 2022

Lihat Foto Lisa Blackpink Raih Penghargaan K-Pop Terbaik di Ajang MTV Video Music Awards 2022 Blackpink di ajang MTV VMA 2022. (Foto: mtv)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel girlband K-Pop Blackpink, Lisa, mengejutkan para penggemarnya yang kerap disebut Blinks, dengan raihan kemenangan terbarunya di ajang MTV Video Music Awards 2022.

Dalam keriaan itu, Lisa Blackpink dinobatkan sebagai pemenang penghargaan MTV VMA 2022 untuk kategori K-Pop Terbaik lewat single solo miliknya yang diberi tajuk Lalisa.

Selama menyampaikan pidato kemenangan, Lisa Blackpink mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada produser Teddy, YG Entertainment, dan para penggemar, alias Blinks.

Di sisi lain, Blackpink sebagai grup juga memenangkan penghargaan untuk kategori Performa Metaverse Terbaik lewat kolaborasi mereka bersama PUBG di Ready For Love.

Logo MTV Video Music Awards (VMA) 2022. (Foto: mtv)

Malam puncak Penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2022 sukses digelar di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat, pada Minggu, 28 Agustus 2022 waktu setempat.

Sederet bintang musik dunia, masuk dalam daftar pemenang untuk sejumlah kategori yang ada di ajang tahunan ini termasuk Artis Terbaik dan Lagu Tahun Ini.

Dalam acara yang dipandu oleh Nicki Minaj ini, aktor sekaligus musisi Johnny Depp membuat kejutan dengan tampil ke atas panggung dengan mengenakan pakaian maskot MTV, yakni astronot.

Baca juga: Red Hot Chili Peppers Raih Penghargaan Rock Terbaik dan Global Icon Award di MTV VMA 2022

Baca juga: Daftar Pemenang Ajang MTV Video Music Awards 2022

Selain penghargaan, pembawa acara Nicki Minaj juga mendapat kehormatan selama pertunjukan dengan Video Vanguard Award, sedangkan Penghargaan Ikon Global diberikan kepada Red Hot Chili Peppers. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya