Hiburan Rabu, 01 November 2023 | 12:11

Livy Laurens Lepas Single Jadi Debu Ciptaan Nara Koe

Lihat Foto Livy Laurens Lepas Single Jadi Debu Ciptaan Nara Koe Penyanyi solo Livy Laurens. (Foto: Instagram/livylaurens)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Livy Laurens resmi merilis single bertajuk Jadi Debu dalam format digital. Tembang karya penulis lagu Nara Koe ini, dilepas ke pasaran di bawah panji label JD Records.

Lewat keterangan tertulisnya, Nara Koe selaku pencipta lagu mengatakan bahwa single ini memuat tema mengenai satiran kepada manusia-manusia curang yang kerap bermain Tuhan.

"Lagu yang merupakan sebuah perenungan tentang konstalasi setan, manusia dan malaikat," kata Nara Koe, dikutip Opsi pada Rabu, 1 November 2023.

"Merupakan satiran fenomena moral yang terjadi saat ini, di mana banyak manusia menjadi Tuhan atas dirinya sendiri," tuturnya.

Penyanyi solo Livy Laurens bersama Nara Koe. (Foto:JD Records)

Hadir dengan warna musik pop yang dibalut nuansa elektronik modern art, lagu ini mengkombinasikan sound-sound etnik berupa Gamelan, yang memberikan bumbu berbeda dari karya-karya Nara Koe yang lain.

Karakter surasa Livy Laurens yang flat, juga berhasil menambah nuansa gelap dalam komposisi lagu ini.

Tak hanya hadir dalam format audio, perilisan lagu Jadi Debu juga dilengkapi video klip yang digarap oleh sutradara Brian Prasetyoadi.

Baca juga: narakoe-luncurkan-video-klip-single-teman-hidup">Solois Narakoe Luncurkan Video Klip Single Teman Hidup

Baca juga: Kunto Aji Lepas Video Klip Jangan Melamun Saat Hujan, Surya Penny Jadi Sutradara

Saat ini, single Jadi Debu milik Livy Laurens sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. Sementara video klipnya juga telah tayang di platform YouTube. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya