Hiburan Selasa, 05 Desember 2023 | 00:12

Lomba Sihir Jadikan Single Selamanya Kado Perpisahan untuk Sang Manajer

Lihat Foto Lomba Sihir Jadikan Single Selamanya Kado Perpisahan untuk Sang Manajer Unit pop asal Jakarta, Lomba Sihir. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik pop Lomba Sihir melepas single baru milik mereka yang diberi tajuk Selamanya, pada 29 November 2023 kemarin. Lagu ini, merupakan tembang perpisahan untuk sang manajer, Norman "Emon" Permadi.

Lewat keterangan tertulisnya, Lomba Sihir menjelaskan bahwa lagu ini merupakan perayaan terhadap suka dukanya persahabatan yang terinspirasi oleh Emon, sosok manajer yang menemani mereka sejak 2020 lalu.

Sejak awal terbentuk, unit yang digawangi Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (vokal, gitar), Tristan Juliano (kibor, vokal), Enrico Octaviano (drum, ) dan Hindia (vokal, synthesizer) ini, memang telah diurusi oleh Emon.

Namun di pertengahan 2023, Emon memutuskan untuk fokus ke perannya sebagai ayah dan suami, dan itulah yang menjadi pemicu bagi terciptanya single Selamanya.

"Pas Emon cabut, gue seharusnya mengoordinasi beli kado untuknya, cuma kelupaan!” kata Rayhan, dikutip Opsi pada Selasa, 5 Desember 2023.

"Itu motivasi paling utama untuk lagu ini, mengasih sesuatu yang berarti buat dia. Karena bagaimanapun, walaupun enggak sempurna, Emon bagian penting dari LS, serta ikut membentuk tim LS dan sistemnya sampai jadi kayak sekarang," tuturnya.

Baca juga: Milledenials Olah Footage Tur Jadi Video Klip Single Youth LiFe

Baca juga: Zara Leola Kolaborasi Bareng Mario G Klau di Single Lebih Dari Teman

Saat ini, single Selamanya milik Lomba Sihir sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya