Hiburan Senin, 17 April 2023 | 01:04

Lomba Sihir Luncurkan Single Ribuan Memori Sekaligus Umumkan Rencana Tur

Lihat Foto Lomba Sihir Luncurkan Single Ribuan Memori Sekaligus Umumkan Rencana Tur Grup band, Lomba Sihir. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Lomba Sihir resmi merilis lagu baru bertajuk Ribuan Memori pada Kamis, 13 April 2023. Tembang meluncur dalam format digital di bawah label musik Sun Eater.

Peluncuran tembang ini, menjadi babak baru bagi perjalanan unit yang kini digawangi oleh Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (gitar, vokal), Wisnu Ikhsantama (bas, vokal), Enrico Octaviano (drum), Tristan Juliano (kibor, vokal) dan Baskara Putra alias Hindia (vokal, synthesizer) tersebut.

Ditulis oleh Lomba Sihir dan diproduseri oleh Enrico Octaviano dan Rayhan Noor, rapsodi riang berdurasi 4 menit dan 14 detik ini bercerita tentang bagaimana kenangan suka dan duka sanggup menjadi lentera penerang sekaligus pijakan di masa kini kita.

Kombinasi trio vokal oleh Baskara Putra, Natasha Udu, dan Rayhan Noor seyogyanya mengundang harap dan haru bagi para pendengarnya.

Terlepas dari susunan personil Lomba Sihir yang kini kehilangan satu personil, ironisnya, Lomba Sihir kini mendapuk kepercayaan diri yang lebih mantap lagiterkait musikalitas mereka.

Grup band, Lomba Sihir. (Foto: Istimewa)

Khususnya, dalam penggarapan single Ribuan Memori, Lomba Sihir banyak terinspirasi oleh energi band lawas seperti Blondie dan No Doubt.

"Singkat cerita, kita ingin lagu Ribuan Memori ini membawa hawa yang sedih sekaligus senang, yang juga merupakan manifestasi dari apa yang kami rasakan sekarang," kata personel Lomba Sihir, dikutip Opsi pada Senin, 17 April 2023.

"Kami menilai kami berada di relung emosi yang jauh lebih baik ketimbang hari yang lalu. Sekarang kami siap untuk mengarungi dunia yang lebih luas. Bila kemarin musik Lomba Sihir diibaratkan seperti pesta piyama di ruang tamu, maka musik Lomba Sihir saat ini bagaikan karyawisata di taman bermain," tutur mereka.

Perilisan single Ribuan Memori juga menjadi lambang kesiapan band tersebut mengarungi dunia yang lebih luas. Selain itu, Lomba Sihir juga tengah mempersiapkan tur perdana mereka yang siap digelar pada pertengahan tahun 2023 ini.

Rencananya, tur yang diberi tajuk "Parade Sihir: Tur Perdana Lomba Sihir" ini akan menyinggahi 4 kota, yakni Bandung (31 Mei), Solo (3 Juni), Surabaya (8 Juni), dan Jakarta (10 Juni).

Baca juga: Gandeng Musisi Muda, Pamungkas NM Bakal Luncurkan Album Karya Emas

Baca juga: Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra Bakal Hadir di Surabaya dan Solo

Informasi penjualan tiket akan diumumkan dalam waktu dekat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya