Hiburan Kamis, 01 Juni 2023 | 00:06

Lomba Sihir Pamerkan Album Perdana Lewat Tur Konser Parade Sihir di Empat Kota

Lihat Foto Lomba Sihir Pamerkan Album Perdana Lewat Tur Konser Parade Sihir di Empat Kota Poster tur konser Parade Sihir milik Lomba Sihir. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik Lomba Sihir membuka tur konser perdananya bertajuk Parade Sihir di kota Bandung pada 31 Mei 2023. Keriaan ini, nantinya akan berlanjut ke Solo, Surabaya dan Jakarta dalam waktu dekat.

Kuintet asal Jakarta yang terdiri dari Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (vokal, gitar), Tristan Juliano (kibor, vokal), Enrico Octaviano (drum) dan Hindia (vokal, synthesizer) ini, baru saja melepas album bertajuk Selamat Datang di Ujung Dunia.

Lewat tur konser ini, Lomba Sihir nantinya akan membawa materi-materi dalam album perdananya ke kota-kota yang bakal mereka singgahi. Tur ini juga akan dimeriahkan oleh band pembuka dari masing-masing kota.

"Sebagai band yang merilis album, kami percaya bahwa tur masih menjadi rangkaian yang penting, sekaligus menjadi wadah mengekspresikan album dan fase-fase baru dalam perjalanan kami," kata Natasha Udu, dikutip Opsi pada Kamis, 1 Juni 2023.

"Walau usia Selamat Datang di Ujung Dunia sudah dua tahun, kami merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk merayakannya dalam bentuk yang lebih komprehensif dengan pendengar kami," ucap dia.

Grup band, Lomba Sihir. (Foto: Istimewa)

Tiket untuk keempat pertunjukan Parade Sihir sudah dapat dibeli di loket.com, termasuk kategori VIP yang menawarkan pengalaman yang lebih lengkap.

Mengingat tur ini akan menawarkan berbagai hal yang tak akan didapatkan di pertunjukan-pertunjukan Lomba Sihir lainnya, ada baiknya jangan sampaiterlewati.

"Sesibuk apa pun setiap anggota dengan kesibukannya masing-masing, syukurlah kami tetap bisa berkumpul menciptakan musik untuk muda-mudi sakit hati," kata Tristan.

Baca juga: Bimbim Pastikan Slank Bakal Sajikan Konsep Berbeda di Tur Album Tujuh

Baca juga: Grup Band SUM 41 Bakal Bubar, Janji Lanjutkan Tur dan Rilis Album Baru

"Dengan kehadiran tur Parade Sihir sebagai puncak penampilan, kami berharap kalian siap dengan apa yang akan kami sajikan," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya