Hiburan Selasa, 01 November 2022 | 15:11

Lomba Sihir Rilis Single Pesona dalam Dua Versi

Lihat Foto Lomba Sihir Rilis Single Pesona dalam Dua Versi Suasana Java Jazz Festival 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik Lomba Sihir semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu band paling memikat di Indonesia melalui single teranyar bertajuk Pesona yang dirilis pada Selasa, 1 November 2022.

Terdiri dari versi remastered dan versi reprise serta dirilis oleh Sun Eater ke semua platform musik digital, single Pesona ini juga didukung oleh video musik yang akan tayang secara bersamaan di kanal YouTube Lomba Sihir.

Single Pesona merupakan karya baru pertama dari Lomba Sihir usai merilis album perdana bertajuk Selamat Datang di Ujung Dunia yang dirilis pada Maret 2021.

Lewat album perdananya itu, unit yang digawangi Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (gitar, vokal), Wisnu Ikhsantama (bas, vokal), Enrico Octaviano (drum), Tristan Juliano (kibor, vokal) dan Baskara Putra alias Hindia (vokal, synthesizer) ini sukses menuai banyak pujian.

Hindia bilang, ide awal dari lagu ini hadir saat mereka memiliki keinginan menulis lagu tentang cinta-cintaan.

"Sayangnya tidak ada dari kami berenam yang pengalamannya cukup menarik untuk dijadikan lagu," kata dia, dikutip Opsi pada Selasa, 1 November 2022.

"Jadi kami berandai-andai tentang sepasang laki-laki dan perempuan yang sebenarnya sudah pernah bertemu namun sama- sama tidak yakin saat bertemu lagi di sebuah bar ibukota." tuturnya.

Grup musik Lomba Sihir. (Foto: Istimewa)

Di bawah arahan Enrico dan Tristan selaku produser, musik di single Pesona dirancang untuk lantai dansa dengan sentuhan pop `80-an.

Peluncuran single juga dilengkapi sebuah video musik yang diproduksi oleh Barde. Dengan bertema pesta Halloween, video kocak ini mengedepankan sisi lucu dari masing-masing personel Lomba Sihir dan kedekatan mereka dengan Peserta Lomba Sihir yang diajak meramaikan proses syuting.

Baca juga: Hindia, Lomba Sihir, dan Mantra Vutura Berbagi Panggung di Gelaran Pentas Sihir

Baca juga: Bidani Single Say Your Prayers, Rama Satria Gelar Release Party

"Setiap lagu yang kami lahirkan selalu datang dengan potensi yang lebih besar, dan dengan merilis Pesona lagi kami memaksimalkan potensinya lebih jauh melalui video musik dengan tema dan cerita unik ini," kata Natasha Udu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya