Hiburan Senin, 15 November 2021 | 21:11

LSF Siap Gelar Anugerah Lembaga Sensor Film 2021

Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Ajang penghargaan kepada insan perfilman dan pertelevisian tanah air yang berkarya dengan menjalankan proses sensor dan memenuhi amanat dalam menyajikan tontonan berkualitas bagi khalayak ramai, Anugerah Lembaga Sensor Film kembali digelar Lembaga Sensor Film Republik Indonesia setelah absen selama dua tahun.

Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 bakal digelar dan ditayangkan secara eksklusif di stasiun televisi Indosiar, pada Rabu, 17 November 2021 pukul 20.30 WIB.

Acara ini, akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi dan musisi kenamaan Tanah Air, di antaranya Piyu Padi, grup band Kotak, Rimar Idol, Fildan DA, Faul LIDA, Aulia DA, Gunawan LIDA, Agnes POPA hingga pasangan fenomenal Leslar (Lesti DA dan Rizky Billar).

Nama-nama besar yang telah berkecimpung di industri peretelevisian dan perfilman Indonesia, seperti Roy Marten, Desy Ratnasari, Meriam Bellina, Rio Dewanto, Titi Kamal, Asri Welas, Sandrinna Michelle, dan Hans Hosman juga akan turut hadir pada gelaran yang dikemas dengan mengangkat kebudayaan Indonesia secara modern ini.

Acara ini juga dimeriahkan kehadiran Voke Victoria, Hana Saraswati, Arnold Leonard, The Sacred Riana, Roy Kiyoshi, Abdel, H. Bolot, dan masih banyak lainnya.

Gelaran Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, akan dipandu oleh Irfan Hakim, Gilang Dirga, Boy William, dan Prilly Latuconsina yang bertindak sebagai pembawa acara.

Berbeda dengan gelaran pada tahun-tahun sebelumnya, Lembaga Sensor Film RI akan menambahkan dua kategori baru yakni, Kategori Iklan Peduli Pandemi dan Lifetime Achievement.

Adapun 13 kategori yang sama dari tahun sebelumnya adalah: Kategori Film Bioskop Semua Umur, Kategori Film Bioskop 13+, Kategori Film Bioskop 17+, Kategori Film Animasi, Kategori Sinetron, Kategori Iklan Peduli Pandemi, Kategori TV Peduli Pendidikan, serta Kategori TV Peduli Kebudayaan.

Kemudian Kategori TV Peduli Nasionalisme dan Kebangsaan, Kategori TV Peduli Dokumenter Indonesia, Kategori TV Peduli Sensor Mandiri, Kategori Bioskop Peduli Sensor Mandiri, Kategori Rumah Produksi Sadar Sensor, dan Kategori TV Lokal Sadar Sensor. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya