News Minggu, 05 Juni 2022 | 18:06

Luar Biasa Antusiasme Suporter PSM, Tiket Uji Coba Lawan Sulut United Hampir Habis

Lihat Foto Luar Biasa Antusiasme Suporter PSM, Tiket Uji Coba Lawan Sulut United Hampir Habis Suporter membludak di Stadion BJ Habibie, banyak dari mereka mencari tiket. (Foto: Opsi/Netizen)
Editor: Rio Anthony

Parepare - Tiket laga uji coba PSM Makassar melawan Sulut United yang dicetak sejumlah 10 ribu kini hampir habis. Kini yang terjual sudah 9.000 lembar.

"Terakhir 9 ribu tiket sudah laku terjual dari target awal 10 ribu," kata IT KiosTix Tauviq Imam, Minggu 5 Juni 2022.

Kata dia, tiket yang paling banyak laku adalah tiket tribun terbuka. Sedangkan untuk tribun tertutup atau VIP sudah sold out alias ludes terjual.

Diketahui penjualan tiket PSM dilakukan secara online, KiosTix sejauh ini belum menjual tiket secara tatap muka, semuanya dijual secara online.

"Penjualan tiket masih online semua," tegas dia.

Sedangkan untuk penambahan tiket, pihaknya perlu melihat traffic terlebih dahulu. Nantinya kalau ada penambahan tiket perlu berkoordinasi dengan pihak panitia pelaksana.

"Kita perlu koordinasi panitia pelaksana terkait itu (tambahan tiket)," jelas Tauviq.

Untuk diketahui, harga tiket pertandingan uji coba PSM vs Sulut United dijual dengan harga bervariasi. mulai dari yang paling murah Rp 35 ribu hingga yg paling mahal Rp 100 ribu.

"Tribun VIP utara dan VIP selatan Rp 100 ribu, tribun terbuka timur Rp 50 ribu, tribun terbuka utara dan selatan Rp 35 ribu," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Jumat 3 Juni lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya