Hiburan Sabtu, 09 April 2022 | 15:04

Lucinta Luna Punya Wajah Baru Mirip Idolanya Lisa Blackpink

Lihat Foto Lucinta Luna Punya Wajah Baru Mirip Idolanya Lisa Blackpink Wajah Baru Lucinta Luna. (Foto: Instagram/lucintaluna_manjalita)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Kini Lucinta Luna punya wajah baru usai menjalani operasi wajah beberapa waktu lalu di Korea Selatan.

Kini wajahnya cantik mirip Lisa Blackpink. Bahkan kata dia wajahnya lebih cantik dari idolanya itu.

"Lisa BLACKPINK! 100 persen!" teriak Lucinta Luna dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di YouTube Boy William pada Kamis 7 april 2022.

Diketahui Lucina Luna baru saja menjalani operasi yang ia sebut ganti kepala. Ia menyebut melakukan itu agar mirip dengan idolanya, Lisa Blackpink.

"Sekarang Lucinta Luna udah enggak ada. Aku kan sudah ganti kepala," kata Lucinta Luna kepada Boy William.

"Operasi penggantian kepala. Semuanya dibelek-belek diganti semuanya," kata Lucinta Luna.

Menurut Lucinta Luna, di Korea Selatan sedang tren opeasi "head change" sehingga bagi orang yang merasa tidak puas akan rupanya bisa mengganti rupa sesuai yang diinginkan, asal bisa membayarnya.

"Tinggal tunjukkin foto idola lu, bisa kok," kata Lucinta Luna.

"Dan ini aku cuma artis Indonesia yang pertama kali melakukan operasi itu. Apalagi kan aku nge-fan banget sama idola aku, Lisa Blackpink," katanya.

Lucinta Luna kemudian menjelaskan kepada Boy William proses operasi tersebut. Mulai dari wajahnya dibongkar, kemudian dimasukkan sejumlah benda, hingga kemudian disebut sebagai "kepala baru".

Tak hanya sekedar bercerita, Lucinta Luna bahkan menunjukkan wajah barunya kepada Boy William. Presenter tersebut juga ikut melepaskan perban yang masih melilit wajah Lucinta Luna.

Secara garis besar, wajah Lucinta Luna tak berubah drastis. Namun pada beberapa bagian wajahnya memang tampak ada perbedaan, seperti hidung yang lebih mancung dan ramping serta rahang yang lebih oval. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya