Hiburan Rabu, 08 Mei 2024 | 11:05

Lucky Widja Buka Album Solo Kedua Lewat Single Mencintaimu Merelakanmu

Lihat Foto Lucky Widja Buka Album Solo Kedua Lewat Single Mencintaimu Merelakanmu Vokalis grup musik Element, Lucky Widja. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vokalis grup musik Element, Lucky Widja kembali melepas karya solo berupa single yang diberi tajuk Mencintaimu Merelakanmu. Tembang ini, menjadi gerbang pembuka bagi perilisan album solo kedua miliknya dalam waktu dekat.

Lewat keterangan tertulisnya, Lucky mengatakan bahwa lagu ini sengaja dirilis tepat pada 1 Mei 2024, lantaran tanggal tersebut merupakan momen sakral baginya. Di tanggal tersebut pada tahun 2005 silam misalnya, ia memutuskan hengkang dari Element sebelum pada akhirnya kembali lagi baru-baru ini.

"Sebenarnya ini adalah hari lahir almarhum Papa (sang ayah). Pas banget dengan judul dari lagu ini," ucap Lucky Widja, dikutip Opsi pada Rabu, 8 Mei 2024.

"Namun papa berpulang tepat sebelum beliau merayakan ulang tahunnya. Menjadi pengingat bagiku bahwa di tahun 2005 penuh dengan cobaan, dan terbukti aku berhasil melaluinya dengan baik," tuturnya.

Vokalis grup musik Element, Lucky Widja. (Foto: Istimewa)

Single Mencintaimu Merelakanmu sendiri telah Lucky ciptakan pada tahun 2009 lalu, dan menjadi titik awal dari peluncuran koleksi lagunya yang lain tahun ini.

"Single ini merupakan pengingat bahwa aku pernah sendiri selama 12 tahun. Sekarang aku ingin menjadikannya sebuah prestasi tersendiri dengan mulai satu persatu merilis ulang berbagai lagu yang pernah aku ciptakan ketika berpisah dengan Element," katanya.

Sebagai solois, Lucky Widja pernah melepas album solo perdana pada tahun 2006 dengan judul Untukmu Cinta. Usai melepas single Mencintaimu Merelakanmu di tahun 2024 ini, ia berencana untuk merilis beberapa lagu ciptaannya yang pernah ia ciptakan untuk orang lain.

Selain berkarier bersama Element, Lucky memang kerap menggubah serta memproduksi lagu-lagu yang dibawakan oleh banyak artis musik semisal Cool Colours, Rossa, Ian Protonema, Feby Febiola, Jimmy Sogalrey, Ardina Rasti dan juga ada beberapa Band seperti Revol, The Lovers, dan lain-lain.

Baca juga: My Thoughts Go Wild, Single Terbaru Magnesence Resmi Dirilis

Baca juga: Sal Priadi Buka Pop Up Store di 8 Kota, Promosikan Album Markers Such Pen Flashdisks

"Terima kasih tak terhingga kepada para penikmat musikku, semoga semua karya dan impianku dapat masuk di hati dan menjadi bagian dari kehidupan. Mohon doa restunya ya agar aku dapat terus menelurkan karya-karya terbaik untuk semuanya," kata Lucky Widja. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya