Daerah Jum'at, 26 Agustus 2022 | 11:08

Luka Tembak di Kepala, Polisi Berpangkat Briptu di Aceh Ditemukan Meninggal

Lihat Foto Luka Tembak di Kepala, Polisi Berpangkat Briptu di Aceh Ditemukan Meninggal Ilustrasi Polisi memegang senjata api. (foto: ist).
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Warga Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh dihebohkan dengan penemuan anggota Polres Aceh Timur, Briptu WP dalam kondisi tidak bernyawa, Kamis sore, 25 Agustus 2022.

Briptu WP ditemukan dengan luka tembakan di kepala. Diduga meninggalnya Briptu WP karena menembakkan kepalanya sendiri dengan senjata api miliknya.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy membenarkan kabar itu, namun saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan.

"Ia benar. Tim saat ini sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan," kata Winardy dalam keterangannya, Jumat, 26 Agustus 2022.

Dia berujar, korban langsung dibawa ke rumah saki untuk dilakukan autopsi dan forensik guna mengetahui bagaimana meninggalnya.

Katanya, olah TKP juga ikut dilakukan tim dari Bid Propam Polda Aceh untuk melakukan penyelidikan internal guna mengetahui kronologis dan motifnya.

"Tim dari Propam juga ke lokasi TKP," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya