Hiburan Senin, 04 Desember 2023 | 13:12

Lullaboy Gandeng Raissa Anggiani di Single Life with U Versi Akustik

Lihat Foto Lullaboy Gandeng Raissa Anggiani di Single Life with U Versi Akustik Lullaboy dan Raissa Anggiani. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo, Lullaboy menggandeng biduan pendatang baru Indonesia Raissa Anggiani dalam proyek musik terbaru berupa single yang diberi judul Life with U versi akustik.

Lewat ketengan tertulisnya, Lullaboy yang merupakan penyanyi-penulis lagu Indonesia-Singapura itu mengatakan bahwa versi akustik single Life with U lebih manis dari versi sebelumnya.

"Versi akustik terbaru ini adalah bagaimana saya selalu membayangkan (lagu life with u) di kepala dan hati saya," tutur Lullaboy, dikutip Opsi pada Senin, 4 Desember 2023.

"Dengan menghilangkan sound yang megah, esensi sebenarnya dari kisah cinta ini bersinar," ucap dia.

Sementara di sisi lain, Raissa Anggiani mengaku merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Lullaboy yang punya nama asli Bernard itu. Dia bilang, duet ini berasal dari rasa hormat dan cinta terhadap karya seni satu sama lain.

"Bernard adalah musisi yang unik. Dia sangat murni dan tulus, terhadap musik maupun pandangannya terhadap kehidupan," kata Raissa.

"Berkolaborasi dengannya di lagu ini adalah keputusan termudah bagi saya. Suatu kebanggaan dan kehormatan untuk bisa berkolaborasi kali ini," ujarnya.

Baca juga: Marion Jola Bicara Perjuangan Cinta di Single Serious

Baca juga: Milledenials Olah Footage Tur Jadi Video Klip Single Youth LiFe

Saat ini, single Life with U milik Lullaboy featuring Raissa Anggiani sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai 1 Desember 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya