Hiburan Jum'at, 19 Agustus 2022 | 09:08

Luna Maya Jadi Selingkuhan Reza Rahadian di Film Mendarat Darurat

Lihat Foto Luna Maya Jadi Selingkuhan Reza Rahadian di Film Mendarat Darurat Poster film Mendarat Darurat. (Foto: MD Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Komedian Pandji Pragiwaksono kembali berkarya di kancah akting dengan menggarap film terbarunya yang berjudul Mendarat Darurat. Sinema ini, diperankan dua bintang populer Indonesia, Reza Rahadian dan Luna Maya.

Selain Reza dan Luna, Pandji juga menggandeng sejumlah bintang lain termasuk Marissa Anita, Dewi Irawan, Asri Welas, Tamara Geraldine, serta Soleh Solihun untuk bermain di film bergenre komedi romantis (rom-com) ini.

Dalam ceritanya, film ini mengisahkan sosok Glenn (Reza Rahadian), seorang pria muda yang memiliki istri cantik bernama Maya (Marissa Anita).

Kehidupan pernikahan keduanya, harus menghadapi tantangan ketika Glenn mendapat godaan untuk berselingkuh dengan sosok perempuan bernama Kania (Luna Maya).

Poster film Mendarat Darurat. (Foto: MD Pictures)

Konflik berbumbu komedi terjadi ketika Glenn yang seharusnya menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang, justru selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania di sebuah hotel.

Kebingungan Glenn ditambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya, istrinya, bahwa Glenn sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas.

Kini Glenn dihadirkan pada pilihan yang sulit. Satu sisi ia harus mengabarkan Maya dan juga keluarganya bahwa dirinya masih hidup.

Namun di sisi lain, kejujuran tentang apa yang menyelamatkan Glenn justru mengancam kehidupan rumah tangganya.

Baca juga: Kembali Main Film, Marshanda Belajar Banyak dari Cut Mini

Baca juga: Cerita Tatiana Maslany Perankan Dua Karakter di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Film Mendarat Darurat besutan rumah produksi MD Pictures, diagendakan tayang pada 8 September 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya