Hiburan Sabtu, 03 September 2022 | 17:09

Luna Maya Kecewa Tak Cium Reza Rahadian di Film Mendarat Darurat

Lihat Foto Luna Maya Kecewa Tak Cium Reza Rahadian di Film Mendarat Darurat Suasana konferensi pers film Mendarat Darurat. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Luna Maya mengaku kecewa lantaran tidak mendapatkan adegan berciuman dengan Reza Rahadian saat beradu akting di film Mendarat Darurat garapan komedian dan sutradara Pandji Pragiwaksono.

Berbicara saat konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Luna Maya mengungkapkan kekecewaannya itu. Menurut dia, setiap lawan main perempuan yang beradu akting dengan Reza pasti dibumbui adegan berciuman.

"Aku agak kecewa karena gak ada adegan ciumannya," kata Luna Maya, dikutip Opsi pada Sabtu, 3 September 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Luna Maya mengaku senang mendapat kesempatan berbagi layar bersama Reza Rahadian. Dia bilang, hal itu merupakan mimpinya sejak lama.

Kendati begitu, Luna mengaku cemburu lantaran film Mendarat Darurat hanya menyajikan adegan berciuman antara Reza Rahadian dan Marissa Anita.

"Aku cemburu sama Marissa Anita. Karena semua lawan main Reza tuh ada adegan ciumannya," tutur Luna Maya berkelakar.

Suasana konferensi pers film Mendarat Darurat. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Film Mendarat Darurat mengisahkan sosok Glenn (Reza Rahadian), seorang pria muda yang memiliki istri cantik bernama Maya (Marissa Anita).

Kehidupan pernikahan keduanya, harus menghadapi tantangan ketika Glenn mendapat godaan untuk berselingkuh dengan sosok perempuan bernama Kania (Luna Maya).

Konflik berbumbu komedi terjadi ketika Glenn yang seharusnya menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang, justru selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania di sebuah hotel.

Kebingungan Glenn ditambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya, istrinya, bahwa Glenn sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas.

Baca juga: Ada Pengalaman Selingkuh Pandji Pragiwaksono di Film Mendarat Darurat

Baca juga: Luna Maya Jadi Selingkuhan Reza Rahadian di Film Mendarat Darurat

Film Mendarat Darurat karya Pandji Pragiwaksono diagendakan tayang di layar bioskop mulai 8 September 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya