Hiburan Rabu, 07 Desember 2022 | 12:12

Luncurkan Album Solo Chase, Minho SHINee Berekspektasi Tinggi

Lihat Foto Luncurkan Album Solo Chase, Minho SHINee Berekspektasi Tinggi Personel boyband SHINee, Minho. (Foto: Instagram/choiminho_1209)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop SHINee, Minho, mengaku berekspektasi tinggi terhadap album solo perdananya, Chase, yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini. Dia bilang, saat ini perasaannya campur aduk.

Berbicara dalam konferensi pers daring untuk mempromosikan album Chase, Minho mengatakan bahwa ia senang menjadi personel SHINee yang terakhir merilis album musik sebagai solois.

"Karena ini album perdana saya sebagai solois, ekspektasi saya tinggi," kata Minho, dikutip Opsi pada Rabu, 7 Desember 2022.

"Semua rekan segrup saya sudah merilis album solo, jadi saya senang bisa jadi potongan puzzle terakhir dan bercerita tentang kisah saya di dalamnya," tutur dia.

Album Chase menjadi proyek solo perdana Minho sejak debut sebagai anggota SHINee pada Juni 2011 silam. Karya ini, diagendakan meluncur ke pasaran mulai 12 Desember 2022 mendatang.

Album ini rencananya akan berisi enam buah lagu dengan genre hip-hop dan R&B yang Minho gemari. Sang rapper kabarnya ikut berpartisipasi menulis lirik untuk single berjudul Runaway.

Mengutip laman Yonhap, Minho mengaku sempat merasakan adanya tantangan dan tekanan dalam pengerjaan proyek ini. Namun, dia bersyukur teman-temannya yang sudah lebih dulu jadi solois telah membuka jalan untuknya.

"Taemin membuka pintu sebagai solois SHINee, Jonghyun meneruskannya dengan sukses, Key dan Onew juga mengembangkannya dengan baik," tuturnya.

Baca juga: Minho SHINee Siap Rilis Single Solo Kedua Bertajuk Heartbreak

Baca juga: Minho SHINee Luncurkan Album Solo Perdana Bertajuk Chase

"Saya kira saya bisa memposisikan diri sebagai kepingan puzzle terakhir, jadi saya berterimakasih kepada teman-teman saya," ujar Minho. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya