Hiburan Kamis, 09 Februari 2023 | 20:02

Luncurkan Single Memori, Armada Umumkan Bakal Konser di Hong Kong

Lihat Foto Luncurkan Single Memori, Armada Umumkan Bakal Konser di Hong Kong Grup band Armada. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Armada resmi merilis single baru bertajuk Memori, sekaligus mengumumkan rencana mereka untuk menggelar konser tunggal mereka di Hong Kong, pada 19 Februari 2023 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, unit yang kini digawangi oleh Rizal (vokal), Andit (dram), serta Mai (gitar) itu mengatakan bahwa single Memori memiliki arti berbeda bagi masing-masing dari mereka.

"Kepingan-kepingan kenangan dengan orang sekitar, orang terdekat, seperti orang tua, saudara, teman masa sekolah, istri, anak, juga mereka yang sudah tidak ada lagi di dunia. Mengingat kebersamaan dengan mereka jadi memori tersendiri," kata Andit, dikutip Opsi pada Kamis, 9 Februari 2023.

"Memori ada yang baik dan buruk, saya memilih kenangan-kenangan baik, memori-memori baik, untuk diingat," ucap Rizal, menambahkan.

Sementara Mai mengatakan bahwa konser tunggal bertajuk "MEMORI" akan diselenggarakan di Hong Kong Convention and Exhibition Center, Hong Kong, 19 Februari 2023

Dia bilang, keriaan tersebut merupakan bagian dari konser 15 tahun Armada berkarya di kancah musik Indonesia yang akan menyajikan sejumlah kejutan di dalamnya.

"Konser ini sangat spesial, kami akan hadirkan kejutan dan masih dirahasiakan. Pastinya berbeda dengan konser kami sebelumnya," tutur Mai.

Grup band Armada. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Dipilihnya Hong Kong sebagai tempat konser Armada di luar negeri, kata Mai, tak lepas dari banyaknya permintaan dari para penggemar. Menurut dia, masyarakat Hong Kong terbilang paling antusias atas karya-karya mereka.

"Sepanjang karier Armada menerima banyak tawaran manggung di luar negeri. Hong Kong termasuk salah satu negara yang antusiasme warganya sangat tinggi," kata Mai.

Baca juga: Eks Vokalis ADA Band, Baim dan Donnie Duet di Single Kolaborasi

Baca juga: Thomas Djorghi Kemas Ulang Single Marlina Karya Guruh Sukarno Putra

"Mereka mengundang kami sejak tahun 2019 dan ini saatnya kami hadir memenuhi undangan tersebut," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya