Hiburan Kamis, 02 Mei 2024 | 00:05

Lyodra Bawakan Single Tak Selalu Memiliki, Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Lihat Foto Lyodra Bawakan Single Tak Selalu Memiliki, Soundtrack Film Ipar Adalah Maut Diva muda Indonesia, Lyodra Ginting. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Diva muda Indonesia, Lyodra Ginting didaulat untuk menyanyikan single Tak Selalu Memiliki karya Yovie Widianto, yang merupakan tembang latar alias soundtrack untuk film terbaru MD Pictures, Ipar Adalah Maut.

Lewat keterangan tertulisnya, Lyodra mengaku senang saat mendapat kepercayaan untuk membawakan lagu tersebut. Terlebih lagi, karya ini memang disiapkan sebagai tembang latar untuk film yang ditunggu-tunggu kehadirannya.

"Pertama aku merasa senang sekali sekaligus bangga karena bisa dipercaya untuk menyanyikan soundtrack untuk salah satu film yang paling ditunggu-tunggu saat ini," ujar Lyodra, dikutip Opsi pada Kamis, 2 Mei 2024.

"Apalagi lagu ini dibuat khusus oleh Yovie Widianto dengan aransemen orkestra yang megah dan lirik yang menyentuh. Menurut aku lagu ini benar-benar menggambarkan film Ipar Adalah Maut itu sendiri," ujar dia.

Diva muda Indonesia, Lyodra Ginting. (Foto: Istimewa)

Film Ipar Adalah Maut merupakan sinema drama percintaan garapan MD Pictures, yang diadaptasi dari kisah nyata yang viral di TikTok. Sketsa cerita ini, populer dibawakan Eliza Syifa di platform tersebut.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini bercerita tentang kisah cinta Nisa (Michelle Ziudith) yang datang tak pernah bisa ditebak. Dipinang oleh dosen muda dari kampusnya, Aris (Deva Mahenra), laki-laki cerdas yang punya pesona luar biasa.

Pernikahan mereka bagai pernikahan negeri dongeng, sempurna, apalagi dengan kelahiran putri mereka, Raya. Sayangnya, seperti juga cinta masalah datang tanpa diduga. Ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri keduanya, Rani (Davina Karamoy), untuk tinggal bersama Aris dan Nisa.

Lyodra berharap, lagu Tak Selalu Memiliki yang ia bawakan mendapat tempat di hati para penikmat musik di Indonesia dan melekat di ingatan para penonton film Ipar Adalah Maut.

Baca juga: Jadi Soundtrack Serial Pernikahan Dini, Single Kecelakaan Hati Milik Ashira Zamita Dirilis

Baca juga: Bebi Romeo hingga Tohpati Terlibat Penggarapan Soundtrack Film Aku Rindu

"Semoga setiap mendengarkan lagu ini bisa langsung teringat juga dengan film Ipar Adalah Maut, katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya