Hiburan Rabu, 14 Desember 2022 | 22:12

Lyodra Ginting Bawa Pulang Penghargaan di Ajang Asia Artist Awards 2022

Lihat Foto Lyodra Ginting Bawa Pulang Penghargaan di Ajang Asia Artist Awards 2022 Penyanyi solo, Lyodra Ginting. (Foto: Instagram/lyodraofficial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi asal Indonesia, Lyodra Ginting sukses meraih penghargaan dalam gelaran Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang digelar di Nagoya, Jepang, pada Selasa, 13 Desember 2022 waktu setempat.

Gelaran Asia Artist Awards sendiri merupakan upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis yang berbasis di Korea Selatan, Money Today dan merek media globalnya StarNews dan MTN.

Penghargaan diberikan untuk menghormati prestasi luar biasa dan kontribusi internasional artis Asia di televisi, film dan musik.

Dalam ajang tersebut, biduan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh itu meraih penghargaan untuk kategori Asia Celebrity, AAA 2022.

Melalui unggahan di laman Instagram miliknya, Lyodra mengucapkan syukur atas pencapaian tersebut. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini memberikan dukungan positif kepadanya.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini," tulis Lyodra Ginting, dikutip Opsi pada Rabu, 14 Desember 2022.

"Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karya saya. Pencapaian saya saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayai saya sejak saya memulai karir saya," tutur dia.

Penyanyi solo, Lyodra Ginting. (Foto: Instagram/lyodraofficial)

Selain hadir untuk menerima penghargaan, Lyodra juga berkesempatan tampil di ajang AAA 2022 dengan menyanyikan lagu bertajuk Sang Dewi yang sebelumnya dipopulerkan penyanyi Titi DJ.

Laman Koreaboo mewartakan, selain Lyodra, sejumlah musisi dan artis yang juga memenangkan kategori penghargaan serupa di ajang tersebut.

Baca juga: Drakor Extraordinary Attorney Woo Raih Penghargaan di ACA 2022

Baca juga: Tulus Boyong 7 Penghargaan di AMI Awards 2022 Lewat Album Manusia

Lyodra Ginting, grup K-Pop ITZY dan grup idola asal Jepang BE:FIRST, meraih penghargaan untuk kategori musisi. Sementara Kim Seon-ho, Yuri, PP Krit dan Billkin Putthipong, memenangkan penghargaan serupa sebagai aktor. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya