Hiburan Rabu, 27 April 2022 | 02:04

Machine Gun Kelly Bakal Pensiun dari Musik Rock dan Kembali ke HipHop

Lihat Foto Machine Gun Kelly Bakal Pensiun dari Musik Rock dan Kembali ke HipHop Machine Gun Kelly. (Foto: Instagram/machinegunkelly)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi Machine Gun Kelly mengumumkan rencananya untuk undur diri dari kancah musik cadas, usai merilis dua album pop punk, yakni Tickets To My Downfall pada tahun 2020 dan Mainstream Sellout pada 2022.

Laman Metal Injection mewartakan, dalam sebuah wawancara dengan Kevan Kenney dari Audacy, Kelly mengatakan bahwa proyek berikutnya akan membuatnya kembali ke musik rap.

"Saya akan membuat album rap untuk diri saya sendiri. Tanpa alasan lain, tidak ada gunanya membuktikan, tidak ada beban di pundak saya...," kata Machine Gun Kelly, dikutip Opsi pada Rabu, 27 April 2022.

"Jika saya terus melakukan sesuatu untuk membuktikan sesuatu kepada orang-orang, saya akan, satu, membuat diri saya sendiri gila dan, dua, tidak membuat produk yang bagus," tutur dia.

Machine Gun Kelly. (Foto: Instagram/machinegunkelly)

Lebih lanjut, Kelly mengatakan bahwa bahan bakar yang membuatnya memproduksi dua album dari genre pop punk adalah kesenangannya sendiri. Dia juga memastikan tak akan merilis album serupa untuk ketiga kalinya.

"Saya membuat Tickets dan Mainstream Sellout karena saya ingin membuatnya. Sekarang, saya perlu juga membuat orang merindukan suara itu karena Tickets dan Mainstream Sellout adalah album pendamping, saya tidak berpikir membuat yang ketiga itu (mirip dengan itu) akan berhasil. menjadi seru kecuali dilewatkan," tutur dia.

Kelly kemudian menambahkan bahwa dia akan melakukan tur dan kembali berkarya di kancah musik hiphop seperti saat dirinya merilis album Hotel Diablo.

"Saya bakal melangkah ke tempat saya meninggalkan Hotel Diablo dan memperluas cerita saya sebagai rapper dan menemukan suara inovatif baru untuk Machine Gun Kelly hip-hop," kata kelly.

Baca juga: Synchronize Fest 2022 Siap Digelar, Usung Tema Lokal Lebih Vokal

Baca juga: Hamil Anak Ketiga, Britney Spears Undur Diri dari Media Sosial

"Di situlah kegembiraan saya dan di mana saya sebagai arkeolog musik ingin mengeksplorasi," tutur dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya