Daerah Senin, 26 Juni 2023 | 22:06

Magnus Fasoziduhu Bago dan Kristian Pangaribuan Pimpin GMKI Sidimpuan

Lihat Foto Magnus Fasoziduhu Bago dan Kristian Pangaribuan Pimpin GMKI Sidimpuan Pengurus GMKI Padang Sidimpuan. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Medan - Magnus Bago dan Kristian Pangaribuan, terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Cabang GMKI Padang Sidimpuan Periode 2023-2025 pada Minggu, 25 Juni 2023.

Keduanya terpilih dalam konferensi cabang ke-X GMKI di aula Kantor Pusat GKPA Padang Sidimpuan, 24-25 Juni 2023.

Konfercab didampingi Pengurus Pusat GMKI Arion Pasaribu selaku Koordinator Wilayah I Sumut-Aceh dan Teguh Nababan selaku Bendahara Umum. Hadir juga undangan Cipayung plus, senior, dan anggota DPRD Tapanuli Selatan Edison Rambe.

Magnus Bago dan Kristian Pangaribuan terpilih secara aklamasi. 

Wistika Sipahutar selaku ketua cabang demisioner menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas dan pengurus yang turut mensukseskan Konfercab GMKI Padang Sidimpuan.

BACA JUGA: PP GMKI Apresiasi Polri, BIN, dan TNI Amankan 3 Hari Besar Keagamaan">Sekum PP GMKI Apresiasi Polri, BIN, dan TNI Amankan 3 Hari Besar Keagamaan

Dia meletakkan harapan kepada Badan Pengurus Cabang yang baru. Salah satunya ialah membawa GMKI Cabang Padang Sidimpuan ke arah lebih baik dan membawa perubahan untuk organisasi dan daerah. 

Magnus Bago menyampaikan terima kasih kepada Wistika Sipahutar yang telah menghantarkan dan bertanggung jawab akan tugasnya.

"Terima kasih juga kepada seluruh forum konfercab yang memberikan mandat dan kepercayaan kepada saya dan Kristian untuk memimpin organisasi ini dua tahun ke depan," katanya. 

Arion Pasaribu menyampaikan bahwa GMKI Padang Sidimpuan harus menjadi wadah pengkaderan dan pergerakan mahasiswa dan sebagai mitra perguruan tinggi, gereja, dan masyarakat. 

GMKI Padang Sidimpuan harus bersama bergandengan tangan dan tetap berjuang demi tercapainya visi dan misi GMKI. 

"Saya mengapresiasi kegiatan ini, memberikan penilaian atas laporan pertanggungjawaban Badan Pengurus Cabang Masa Bakti 2021-2023 serta mengucapkan selamat mengemban tugas kepada ketua dan sekretaris baru yang terpilih," kata Arion.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya