Hiburan Kamis, 02 Maret 2023 | 07:03

Mahen Bawakan Ulang Single Hits Samsons Berjudul Kenangan Terindah

Lihat Foto Mahen Bawakan Ulang Single Hits Samsons Berjudul Kenangan Terindah Penyanyi solo Mahen. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Mahen membawakan ulang lagu bertajuk Kenangan Terindah milik grup band Samsons yang pernah populer di awal era 2000-an. Karya ciptaan Irfan Samsons itu, bercerita tentang kisah patah hati.

Lewat keterangan tertulisnya, Mahen mengatakan bahwa tembang Kenangan Terindah versinya memiliki perbedaan dalam hal musikal, namun tanpa ada perubahan dalam liriknya.

"Dulu lagu ini adalah salah satu lagu hits dari Band Samsons. Kali ini aku menyanyikan kembali lagu ini dengan genre Pop dan dengan ciri khas Mahen banget," kata Mahen, dikutip Opsi pada Kamis, 2 Maret 2023.

"Jadi meskipun sedikit berbeda, tapi disini tidak ada perubahan lirik apapun dari lagu aslinya. Aku seneng banget bisa dipercaya untuk menyanyikan kembali lagu ini, karena lagu ini juga pernah menemani masa galau aku," tuturnya.

Penyanyi solo Mahen. (Foto: Istimewa)

Pemilik nama asli Petrus Mahendra itu juga menjelaskan alasan membawakan tembang itu menjadi versinya. Dia bilang, lagu ini sangat relate dengan apa yang sering terjadi sekarang ini.

Menurutnya, banyak hubungan juga yang sebenarnya masih saling mencintai tapi terpaksa harus berpisah dengan berbagai alasan, seperti contoh karena alasan perbedaan agama, tidak direstui oleh orang tua dan masih banyak lagi.

"Menurut aku makna lagu ini dalam banget, ada penggalan liriknya yang bilang `kan ku jadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku`," katanya.

"Jadi semua momen yang sudah dibuat bersama, susah banget dilupain dan menganggap semua momen yang udah dilewati akan terus dikenang seumur hidup," ucap Mahen.

Baca juga: Usung Metafora Rumah Kosong, Gangga Rilis Single Empty House

Baca juga: Dewa Budjana Gaet Astrid di Proyek Single Reliji Berjudul Lillahi Ta`ala

Saat ini, single Kenangan Terindah milik Mahen sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya