Hiburan Kamis, 29 Juni 2023 | 00:06

Mahen Gandeng Musisi Asal Malaysia di Single Gagal Bersembunyi

Lihat Foto Mahen Gandeng Musisi Asal Malaysia di Single Gagal Bersembunyi Mahen dan Iman Troye. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Petrus Mahendra alias Mahen berkolaborasi dengan musisi asal Malaysia, Iman Troye untuk menggarap single terbarunya yang diberi judul Gagal Bersembunyi.

Iman Troye adalah pelantun lagu yang berjudul Pejam Celik Hari Raya yang telah rilis pada tahun 2021 lalu. Kolaborasi ini menjadikan single Gagal Bersembunyi berbeda dari karya-karya Mahen sebelumnya.

"Kali ini aku berkolaborasi dengan Iman Troye dari Malaysia, seru banget bisa duet bareng dan menyatukan bahasa yang berbeda," kata Mahen, dikutip Opsi pada Kamis, 29 Juni 2023.

"Walaupun Bahasa Indonesia dan Malaysia tak jauh berbeda. Dengan budaya yang berbeda dapat menyatukan aku dan Iman untuk menghasilkan karya bersama," ucap dia.

Mahen dan Iman Troye. (Foto: Istimewa)

Dalam liriknya, single Gagal Bersembunyi milik Mahen mengisahkan tentang sepasang kekasih yang telah lama berpisah dan sudah menjalani kehidupannya masing-masing.

Namun, tanpa disadari mereka masih saling memendam rasa yang mereka jalani di masa lalu.

Mereka merasa yakin akan bisa terbiasa untuk tidak saling bersama, nyatanya mereka gagal bersembunyi satu sama lain dan susah untuk melawan hati sendiri, dengan hadirnya orang baru pun tak mampu melawan rasa yang ada di antara mereka.

Hingga akhirnya waktu mempertemukan mereka kembali, namun hanya saling menunggu dan tak memulai saling berbicara untuk ungkapkan rasa yang masih ada.

Baca juga: Shakira Jasmine dan Rifqi FTR Pukau Penonton Swag Event Bareng Suluk Tidur

Baca juga: Siantar Rap Rilis Soundtrack Film Kutukan Sembilan Setan Berjudul Mendaki Misteri

Saat ini, single Gagal Bersembunyi milik Mahen sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya