Hiburan Kamis, 13 April 2023 | 21:04

Main Lagi di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16, Tora Sudiro Serasa Pulang ke Rumah

Lihat Foto Main Lagi di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16, Tora Sudiro Serasa Pulang ke Rumah Suasana interview daring bersama pemeran sinetron PPT Jilid 16. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Tora Sudiro mengungkapkan kebahagiaannya saat dipercaya kembali untuk berperan dalam sinetron garapan Deddy Mizwar, Para Pencari Tuhan Jilid 16 yang tayang di SCTV sepanjang Ramadan 2023.

Berbicara dalam sesi wawancara bersama wartawan, Tora Sudiro mengaku serasa kembali pulang ke rumah saat menginjakkan kaki ke lokasi syuting sinetron PPT Jilid 16.

"Ya saya merasa balik ke rumah atau pulang ada di sini. Krunya di sini awet banget, masih sama kayak yang dulu," kata Tora Sudiro, dikutip Opsi pada Kamis, 13 April 2023.

Tora menuturkan, dirinya sempat ikut bermain dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid kedua dan ketiga pada tahun 2008 dan 2009 silam. Kala itu, ia memerankan seorang tokoh bernama Baha.

Kembali menjalani syuting bersama keluarga besar sinetron Para Pencari Tuhan diakui Tora menjadi berkah tersendiri. Perbedaan besar dirasakan suami Mieke Amalia itu lantaran pada Jilid 16, bintang PPT didominasi oleh anak muda.

"Saya senang syuting di PPT, berasa paling muda karena isinya orang tua semua. Tapi, yang sekarang banyak anak mudanya," ucap Tora Sudiro.

Suasana interview daring bersama pemeran sinetron PPT Jilid 16. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sinetron PPT Jilid 6 yang tayang di stasiun televisi SCTV mengangkat kisah gerombolan pemuda urakan bergaya punk yang diperankan oleh Renaga Tahier, Edbert Destiny, Faiz Vishal, Cindy Nirmala.

Kelompok punk beranggotakan empat anak muda itu, dikisahkan menjalani kehidupan yang terbilang jauh dari agama. Namun, perlahan tapi pasti cerita dalam sinetron ini membawa penontonnya menyadari musabab mereka bersikap demikian.

Baca juga: Harsiwi Achmad Pastikan Sinetron Magic 5 Tetap Tayang Selepas Lebaran 2023

Baca juga: Alasan Deddy Mizwar Angkat Kisah Anak Punk di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16

Sementara peran Tora Sudiro di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 adalah sebagai Badar, seorang gembong perampok berambut gimbal. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya