Daerah Senin, 05 Februari 2024 | 20:02

Maju Jadi Caleg DPR RI, Jansen Sitindaon Dapat Dukungan dari Warga Tionghoa Pematangsiantar

Lihat Foto Maju Jadi Caleg DPR RI, Jansen Sitindaon Dapat Dukungan dari Warga Tionghoa Pematangsiantar Caleg DPRD Pematangsiantar, Toharik (kiri) dan Caleg DPR RI Dapil 3 Sumut, Jansen Sitindaon (kanan). (Foto: Istimewa)

Siantar - Ratusan warga Tionghoa di Kota Pematangsiantar, mendukung calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Dapil 3 Sumatera Utara (Sumut), Jansen Sitindaon pada kontestasi pemilihan legislatif (pileg) di 14 Februari 2024 mendatang.

Dukungan itu disampaikan saat Jansen Sitindaon menghadiri pertemuan yang digelar oleh caleg Partai Demokrat untuk DPRD Kota Pematangsiantar dari dapil 1, Toharik.

Warga Tionghoa menyambut baik kehadiran Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Partai Demokrat tersebut.

"Kami mendukung Toharik untuk DPRD Siantar dan Jansen Sitindaon untuk DPR RI," teriak warga Tionghoa di Rumah Makan Grand Asean, Kota Pematangsiantar, Minggu, 4 Februari 2024.

Sekadar informasi, Jansen Sitindaon merupakan calon anggota legislatif (caleg) dari Daerah Pemilihan 3 Sumatra Utara yang meliputi 10 kabupaten/kota, di antaranya Kota Binjai, Langkat, Pematangsiantar, Simalungun, Asahan, Batu Bara, Tanjung Balai, Karo, Dairi dan Pakpak Barat.

Pria kelahiran Desa Silumboyah, Kabupaten Dairi, 5 September 1982 ini mendapat amanah dari Partai Demokrat untuk meramaikan pertarungan politik 2024 dengan nomor urut 2.

Selain menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend), Jansen Sitindaon juga mengisi posisi Hakim Mahkamah Partai Demokrat.

Jansen pun memiliki pendidikan yang cukup mentereng, yakni lulusan Strata-1 di Fakultas Hukum Universitas Airlangga pada tahun 2005 dan juga meraih gelar Magister Hukum (M.H.) dari Universitas Indonesia.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya