News Selasa, 19 Maret 2024 | 18:03

Makan Siang Gratis Masuk Program 100 Hari Pertama, Gibran: Sudah Dibicarakan

Lihat Foto Makan Siang Gratis Masuk Program 100 Hari Pertama, Gibran: Sudah Dibicarakan Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka mengklaim sudah memasukkan program makan siang gratis dalam 100 hari pertama bekerja di dalam pemerintahan nantinya.

Program ini menjadi salah satu program yang akan digarap setelah Prabowo-Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Calon wakil presiden, Gibran Rakabuming membenarkan program makan siang gratis menjadi prioritas yang akan dijalankan di 100 hari pertama pemerintahan Prabowo-Gibran.

"(Makan siang gratis) salah satunya," kata Gibran di Balai Kota Solo, Selasa, 19 Maret 2024.

Kendati demikian, ia masih enggan menjelaskan lebih jauh mengenai program 100 hari pertama pemerintahannya. 

Putra Presiden Joko Widodo itu hanya memastikan program-program tersebut sudah disiapkan bersama Prabowo dan tim petinggi partai Koalisi Indonesia Maju.

"Nanti ada," jawabnya.

Lebih lanjut, dia juga memastikan proses transisi dari pemerintahan Presiden Jokowi ke Prabowo sudah disiapkan dengan matang. Bahkan, lanjutnya, pembahasan dilakukan sejak sebulan yang lalu.

"Sudah. Sudah dibicarakan bulan lalu," tuturnya.

Selain itu, dia menyebut dalam waktu dekat akan berjumpa dengan Prabowo.  "Besok-besok kan ketemu (Prabowo) juga. Bukan besok ya. Besok-besok," ucap Gibran Rakabuming.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya