Hiburan Jum'at, 24 Juni 2022 | 12:06

Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 Digelar di JIS, 20 Ribu Tiket Gratis Dibagikan

Lihat Foto Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 Digelar di JIS, 20 Ribu Tiket Gratis Dibagikan PT JakLingko Indonesia membagikan 20 ribu tiket gratis gelaran Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495. (Foto: Instagram/jakintstadium)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - PT JakLingko Indonesia membagikan 20 ribu tiket gratis gelaran Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 yang dihelat di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Tiket tersebut dibagikan secara cuma-cuma kepada 20 ribu warga DKI Jakarta yang memesan tiket acara yang menghadirkan Padi, Ungu, Saykoji dan lain-lain ini di aplikasi JakLingko sejak Kamis, 23 Juni 2022.

"Iya benar 20.000. Sepertinya yang di aplikasi adalah sisa yang tersedia," kata  Sekretaris Perusahaan PT JakLingko Indonesia Ahmad Rizalmi, dikutip Opsi dari Antara pada Jumat, 23 Juni 2022.

Menurut Ahmad, pembagian tiket gratis merupakan bentuk dukungan PT JakLingko Indonesia dalam rangka memeriahkan Jakarta Hajatan HUT ke-495 DKI Jakarta.

Pembeli tinggal pilih menu Bayar dan Beli (BaBe) dalam aplikasi dan temukan gambar JIS serta pilih untuk memesan.

Penampakan Jakarta International Stadium (JIS). (Foto: Instagram/jakintstadium)

Pembeli kemudian diarahkan untuk memesan tiket pada zona kursi yang ditampilkan serta tribun yang diinginkan. Satu akun maksimal dapat memesan empat tiket dan ada batas waktu pemesanan tiket 60 detik.

Setelah pemesanan tiket berhasil, pembeli tinggal menukar tiket tersebut dengan gelang akses masuk di pintu barat JIS mulai Jumat pukul 09.00-21.00 WIB.

Pemilik gelang akses masuk JIS bisa menikmati sajian Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 Jakarta Global City secara langsung di JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu pukul 19.00-21.00 WIB.

Baca juga: Bukan Sekadar HUT Jakarta, Anies Ungkap Alasan Pilih Istilah Jakarta Hajatan

Baca juga: #JakartaHajatan495, Anies Pastikan Kota Ini Terus Lakukan Pembaharuan

Keriaan yang dipandu Choky Sitohang dan Astrid Tiar ini akan menghadirkan deretan artis papan atas termasuk Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, Kojek, serta grup band Padi, Wali dan Ungu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya