News Kamis, 12 Januari 2023 | 19:01

Malaysia Open 2023: Sembilan Wakil Indonesia Gugur di Babak 16 Besar

Lihat Foto Malaysia Open 2023: Sembilan Wakil Indonesia Gugur di Babak 16 Besar Gregoria Mariska Tunjung alias Jorji gagal menembus perempat final Malaysia Open 2023. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Kuala Lumpur - Dari 14 wakil Indonesia yang turun bertanding di babak 16 besar Malaysia Open 2023 pada Kamis, 12 Januari 2023, sembilan gagal melangkah ke perempat final.

Hanya lima wakil yang lolos dari babak 16 besar. Di antaranya, Anthony Sinusuka Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ke-9 wakil yang kalah di babak 16 besar, di antaranya Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Gregoria Mariska Tunjung, Febriana Dwi Pujikusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Baca juga: Malaysia Open 2023: Lolos ke 8 Besar, Ginting Tekuk Antonsen

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Perempat Final

Babak perempat final akan digelar pada Jumat, 13 Januari 2023 mulai pukul 09:00 waktu Malaysia atau pukul 08:00 WIB.

Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding melawan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama. Kim So Yeong/Kong Hee Yong dari Korea akan ditantang Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca juga: Malaysia Open 2023, 14 Wakil Indonesia Bertanding di 16 Besar

Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea akan menjajal unggulan 5, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Terakhir, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan wakil Korea, Kim Won Ho/Jeong Na Eun.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya