News Rabu, 16 November 2022 | 07:11

Managemen Manchester United Angkat Bicara Terkait Pernyataan Ronaldo

Lihat Foto Managemen Manchester United Angkat Bicara Terkait Pernyataan Ronaldo Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@Cristiano)
Editor: Rio Anthony

Manchester - Pihak Manchester United angkat bicara atas curhatan Cristiano Ronaldo. MU akan ambil tindakan dengan sangat hati-hati, yang terpenting adalah tetap fokus untuk mengarungi musim kompetisi 2022/2023.

"Manchester United menyadari liputan media terkait sebuah wawancara dengan Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan respons-respons setelah fakta-fakta penuhnya dipastikan," tulis pernyataan MU.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV, Ronaldo menyinggung soal pengkhianatan kepada dirinya di klub.

Ronaldo juga tidak ada rasa respek kepada Erik ten Hag, dan tempat latihan MU yang tidak banyak berubah sejak kedatangannya di periode pertama.

Hal itu seolah jadi jawaban atas gelagat CR7 sepanjang musim ini. Ronaldo sempat telat datang ke sesi pramusim, menolak untuk bermain, sampai pernah tinggalkan stadion lebih cepat sebelum laga tuntas.

"Fokus kami tetap ke persiapan untuk paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, keyakinan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan para suporter," demikian pernyataan MU. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya