Daerah Selasa, 07 Juni 2022 | 22:06

Managemen PSM Sampaikan Duka Cita atas Tewasnya Salah Seorang Suporter Akibat Kecelakaan

Lihat Foto Managemen PSM Sampaikan Duka Cita atas Tewasnya Salah Seorang Suporter Akibat Kecelakaan Jenazah salah seorang suporter PSM Makassar, Ilham Darmawan. (Foto: Dok. Istimewa)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Salah seorang suporter PSM Makassar bernama Ilham Darmawan (24), meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Poros Makassar-Parepare KM 90-91, Kabupaten Barru pada Senin, 6 Juni 2022, sekira pukul 18.30 Wita.

Mendengar kabar meninggalnya salah seorang suporter, managemen PSM yang diwakili Media Oficer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim melayat ke rumah duka di Jalan Nipa-Nipa Dalam II No. 16 Blok 3, Selasa 7 Juni 2022 malam.

Pria yang akrab di sapa Sule itu mewakili managemen PSM menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Ilham Darmawan.

Motor yang dikendarai almarhum Ilham dan kawannya Haeruddin. (Foto: Ist)

"Kami menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum. Tidak ada yang bisa menggantikan apa yang telah pergi, apalagi sanak keluarga,"ujar Sule via gawainya kepada Opsi.id, Selasa 7 Juni 2022 malam.

Manajemen PSM kata Sule, hanya bisa mendoakan agar almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.

"Bagi keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan menghadapi ujian berat ini,"tutupnya.

Untuk diketahui, almarhum Ilham Darmawan mengalami kecelakaan di Poros Makassar-Parepare KM 90-91, tepatnya di Kampung Cilellang, Desa Pao-Pao, Kecamatan Tanete Riliau, Barru pada Senin 6 Juni 2022 sekira pukul 18.30 Wita.

Managemen PSM diwakili MO Sulaiman Abdul Karim melayat ke rumah duka. (Foto: Dok. Sule)

Ilham yang berboncengan dengan rekannya bernama Haeruddin, menabrak bagian kanan mobil dump truk yang terparkir di bahu jalan. Akibat kecelakaan itu Ilham tewas di lokasi kejadian

Sementara Haeruddin hanya menderita luka ringan dan dirawat di Puskesmas Pekkae, kemudian di Rujuk ke Rs Tipe C Barru. Haeruddin hanya mengalami Luka lecet pada pada dada, lecet pada punggung tangan kanan.

Sedangkan sopir truk bernama Basri yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan, kini sudah diamankan polisi di Kabupaten Barru untuk proses hukum lebih lanjut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya