News Jum'at, 17 Juni 2022 | 09:06

Mandul Sejak Bergabung dengan PSM, Kualitas Everton Mulai Diragukan Suporter

Lihat Foto Mandul Sejak Bergabung dengan PSM, Kualitas Everton Mulai Diragukan Suporter Striker PSM Makassar Everton Nascimento mengejar bola saat duel melawan Persikabo 1973. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Digadang-gadang akan menjadi mesin gol PSM Makassar, Everton Nascimento justru mandul tak pernah cetak satu gol pun sejak bergabung dengan PSM Makassar.

Kini kualitas pemain berusia 28 tahun itu maulai dipertanyakan suporter, padahal di beberapa laga dia selalu diturunkan sejak menit awal, bahkan dia bermain selama 90 menit.

Rahmad, salah satu suporter PSM Makassar sektor Manggala, mengatakan, Everton tidak punya skil, dia striker biasa saja, insting golnya juga tidak ada,"ujar Rahmad kepada Opsi, jumat 17 Juni 2022.

Bahkan kata dia, duel dengan pemain lokal saja Everton sering kalah. Dia berharap Everton segera menemukan permainan terbaiknya, karena kualitas Liga 1 berbeda dengan Piala Presiden.

Senada dengan Rahmad, Rudi salah satu pencinta PSM juga melihat kualitas Everton biasa saja, bahkan kata dia lebih bagus dari Guy Junior.

"Soal skill kelihatannya bagus tapi duel satu lawan satu sering kalah, padahal posturnya cukup bagus, Guy Junior lebih bagus," kata Rudi.

Namun menurutnya penyebab Everton susah cetak gola karena kurangnya supply bola ke dia, karena saat dilatih Tavares, Pluim yang biasa bermain sebagai jenderal lapangan kini dimainkan pada posisi condong lebih ke depan.

"Pluim sering jadi striker juga, beda peran di masa Bernardo tavares," jelasnya.

Dia berharap bola crosing ke Everton lebih diperbanyak, Everton juga harus perlihatkan kualitas dia di pertandingan terakhir. Jika tidak bukan tidak mungkin PSM akan melepasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya