Hiburan Kamis, 13 Oktober 2022 | 12:10

Manoj Punjabi Pastikan Film KKN di Desa Penari Extended Version Tayang di Empat Negara

Lihat Foto Manoj Punjabi Pastikan Film KKN di Desa Penari Extended Version Tayang di Empat Negara Produser MD Pictures, Manoj Punjabi. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Produser MD Pictures, Manoj Punjabi memastikan film KKN di Desa Penari Extended Version bakal tayang di empat negara dalam waktu dekat. Penayangan ini, merupakan bentuk jawaban dari permintaan para fans.

Berbicara dalam sesi konferensi pers peluncuran poster film KKN di Desa Penari Extended Version, Manoj bilang bakal berfokus ke pasar Malaysia, Singapura, dan Brunei Darusalam, selain di bioskop lokal Indonesia.

"Fokus saya Malaysia, Singapura, Brunei, karena sudah konfirmasi kita akan roadshow," kata Manoj Punjabi, dikutip Opsi pada Kamis, 13 Oktober 2022.

"Kita akan berangkat ke Malaysia, Singapura, fansnya cukup besar di sana," tuturnya.

Dengan penambahan 40 menit adegan baru, film KKN di Desa Penari Extended Version bakal memiliki durasi total sepanjang 2 jam 50 menit.

Film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah itu, bakal kembali menghadirkan horor yang mencekam layaknya sebuah film baru.

"Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini," kata Manoj.

Baca juga: Film KKN di Desa Penari Extended Version Siap Tayang 29 Desember 2022

Baca juga: Manoj Punjabi Targetkan Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Raih 15 Juta Penonton

Rencananya, film KKN di Desa Penari Extended Version akan ditayangkan secara perdana di layar bioskop empat negara mulai 29 Desember 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya