Hiburan Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:10

Manoj Punjabi Targetkan Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Raih 15 Juta Penonton

Lihat Foto Manoj Punjabi Targetkan Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Raih 15 Juta Penonton Produser MD Pictures, Manoj Punjabi. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Produser MD Pictures Manoj Punjabi memasang target 15 juta penonton untuk versi extended dari film KKN di Desa Penari yang berjudul KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni.

Berbicara dalam konferensi pers peluncuran poster film KKN di Desa Penari Extended Version, Manoj berharap karya anyarnya ini ditonton setengah dari jumlah penonton film KKN di Desa Penari versi cut dan uncut.

"Kalau kita penginnya jumlah penonton minimal separuhnya. Mudah-mudahan bisa tembus angka 15 juta penonton,” kata Manoj Punjabi, dikutip Opsi pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Manoj bilang, pihaknya amat yakin bisa mencapai target jumlah penonton yang telah ditetapkan. Pasalnya, film KKN di Desa Penari sebelumnya telah sanggup mengalahkan pencapaian film Hollywood, yakni Doctor Strange yang kala itu jadi saingan.

"KKN melawan Doctor Strange, kita menang, dan saya sekarang lebih yakin lagi," kata Manoj Punjabi.

Suasana konferensi pers film KKN di Desa Penari Extended Version. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Film KKN di Desa Penari Extended Version akan kembali dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Hadir dengan penambahan 40 menit adegan baru, film KKN di Desa Penari Extended Version bakal memiliki durasi total sepanjang 2 jam 50 menit.

Baca juga: Drakor Extraordinary Attorney Woo Raih Penghargaan di ACA 2022

Baca juga: Film KKN di Desa Penari Extended Version Siap Tayang 29 Desember 2022

Rencananya, film ini bakal tayang perdana di layar bioskop pada 29 Oktober 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya