Hukum Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:08

Mantan Suami Jennifer Dunn Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

Lihat Foto Mantan Suami Jennifer Dunn Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba Ilustrasi kriminal. (Foto: Pixabay)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan meringkus seorang pria bernama Bobby Michael Reza dalam kasus narkoba. Sosok berinisial BMR diketahui merupakan mantan suami artis Jennifer Dunn.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat.

"(Terduga pelaku) Bobby Michael Reza, mantan Jennifer Dunn," kata Nurma Dewi, dikutip Opsi pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Dalam pernyataan yang sama, Nurma juga membenarkan bahwa Bobby diciduk polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Namun, ia masih belum bisa membeberkan informasi mengenai barang bukti yang disita dalam penangkapan.

"(Kasus) Narkoba. (Informasi lebih lanjut) nanti saja ya," tutur Nurma Dewi.

Sosok Bobby Michael Reza sendiri dikenal publik sebagai suami pertama artis Jennifer Dunn. Mereka kawin pada tahun 2015 silam, namun memutuskan berpisah lewat perceraian lima tahun kemudian.

Jennifer Dunn kemudian menikah lagi dengan sosok pria bernama Faisal Haris pada tahun 2006 dan berlangsung langgeng hingga saat ini.

Terkait narkoba, Jennifer Dunn juga pernah tersandung permasalahan serupa. Aktris yang pernah dalam dugaan sebagai tempat pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana, alias Wawan, tahun 2005 silam itu setidaknya tiga kali diringkus polisi akibat kasus narkoba.

Jennifer Dunn terseret kasus narkoba untuk pertama kalinya pada tahun 2005 silam. Kemudian pada Oktober 2009, Jedun kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya.

Baca juga: Disk Jockey Ditangkap atas Kasus Narkoba Ternyata DJ Joice

Baca juga: Selesai Jalani Rehabilitasi Narkoba, Andrie Bayuadjie Bakal Tampil di Konser 36 Tahun KAHITNA

Pada bulan Januari 2018, Jedun ditangkap lagi terkait kasus narkobanya yang ketiga. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya