Hiburan Rabu, 08 Juni 2022 | 19:06

Mantap Jadi Solois, Will Mara Rilis Single Baru Bertajuk Movie Night

Lihat Foto Mantap Jadi Solois, Will Mara Rilis Single Baru Bertajuk Movie Night Penyanyi solo, Will Mara. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Semenjak memulai karirnya sebagai seorang solois dengan mini album perdana bertajuk The Melting Love di tahun 2021, penyanyi Will Mara semakin membangun keteguhannya untuk menorehkan eksistensi yang mengesankan di kancah musik Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Will semakin bersemangat untuk memperluas cakrawala musiknya yang ditandai dengan perilisan lagu solo pertamanya di tahun ini, yang berjudul Movie Night.

Berbeda dengan warna musik alternative pop dan R&B yang dia eksplorasi di EP perdananya, single Movie Night menjadi aparatus Will untuk mengubah sound yang lebih bebas dan ceria.

Namun hal itu dilakukan tanpa mengesampingkan identitasnya sebagai penulis lagu dengan perspektif narasi yang cenderung singularis.

Dideskripsikan sebagai karya musik indie pop dengan inkorporasi elemen alternative dan synth-pop, single Movie Night menceritakan tentang bagaimana romansa muda dalam kehidupan nyata bisa terasa lebih indah daripada romansa yang Will saksikan di layar lebar.

Baca juga: Apa Itu Spotify Pie dan Cara Membuatnya
Baca juga: Raisa, Afgan, hingga NDX AKA Bakal Tampil di Flavs Festival 2022

Saat ini, single Movie Night milik Will Mara bisa didengarkan di semua streaming digital platforms (SDPs) seperti Spotify, Apple Music, JOOX dan Resso. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya