Daerah Kamis, 14 Juli 2022 | 12:07

Maradika Titipkan Pesan di Hari Jadi ke 482 Mamuju

Lihat Foto Maradika Titipkan Pesan di Hari Jadi ke 482 Mamuju Raja atau Maradika Mamuju, Andi Bau Akram Maksum DAI. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Raja atau Maradika Mamuju, Andi Bau Akram Maksum DAI menitipkan pesan di hari jadi Mamuju ke 482 tahun.

Andi Bau Akram berpesan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, agar menjadikan hari jadi Mamuju sebagai refleksi dan evaluasi.

"Jadikan momentum hari jadi ini untuk merefleksi sekaligus evaluasi terhadap pengembangan budaya, adat dan kearifan lokal yang ada di Kabupaten Mamuju, sehingga dapat berjalan dengan baik ke depannya," kata Andi Bau Akram, saat diwawancarai wartawan, Kamis, 14 Juli 2022.

Ia berharap, roda pemerintahan bisa berjalan baik dengan beberapa program prioritas pemerintah terutama pasca gempa Januari 2021 dan Juni 2022 lalu.

"Kita berharap, seluruh elemen masyarakat bisa mendukung program pemerintah ke depan," katanya.

Andi Bau Akram menjelaskan, Mamuju merupakan heterogen mulai dari suku, agama dan ras antar golongan ada di Mamuju.

"Kita juga berharap, semua elemen masyarakat yang tinggal di Mamuju bisa hidup rukun dan damai," kata Andi Bau Akram.

Sehingga, Ia mengajak, seluruh elemen masyarakat yang tinggal di Mamuju menjaga agar stabilitas daerah tetap kondusif. Selalu memelihara perdamaian yang ada di Kabupaten Mamuju.

"Mari semua elemen masyarakat bahu membahu dalam membantu pemerintah membangun daerah ini atau rumah kita bersama dalam bingkai adat dan budaya yang ada," katanya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya