Hiburan Selasa, 07 Juni 2022 | 09:06

Marion Jola dan Teza Sumendra Rilis Single Jatuh Cinta, Jadi Soundtrack Film Keluarga Cemara 2

Lihat Foto Marion Jola dan Teza Sumendra Rilis Single Jatuh Cinta, Jadi Soundtrack Film Keluarga Cemara 2 Marion Jola dan Teza Sumendra. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi muda berbakat Indonesia, Marion Jola dan Teza Sumendra berkolaborasi merilis single terbaru berjudul Jatuh Cinta. Lagu yang merupakan soundtrack film Keluarga Cemara 2 ini dirilis berkat kerja sama Universal Music Indonesia, Visinema, dan Dominion Records.

Single ini menjadi salah satu kolaborasi terbaik yang sudah dinantikan baik oleh penggemar Marion Jola maupun Teza Sumendra.

Tembang Jatuh Cinta merupakan lagu lama yang pernah hits di era tahun 1990-an akhir. Lagu ini diciptakan oleh Harry De Fretes, dan dinyanyikan langsung olehnya berduet dengan Eno Sigit, kala itu. 

Dalam liriknya, lagu Jatuh Cinta menceritakan sepasang kekasih tentang kisah cinta yang manis, yang bisa dirasakan secara menyeluruh karena cinta hadir dengan banyak bentuk. Sebuah cerita yang ringan dan sederhana, sehingga pesan yang disampaikan juga mudah untuk dicerna.

Marion Jola dan Teza Sumendra. (Foto: Istimewa)

Lagu ini sangat catchy juga easy listening, modern dan fresh dengan mengusung perpaduan warna musik pop R&B yang menyenangkan di bawah arahan Kenny Gabriel - seorang arranger/ producer muda berbakat Indonesia.

Karakter vokal Marion Jola dan Teza Sumendra juga tentunya menjadikan lagu ini sebagai paket terbaik untuk sebuah lagu R&B yang groovy.

Baik Marion Jola dan Teza Sumendra berharap single ini dapat relate kepada siapa saja yang merasakannya.

Selain itu, juga dapat memberikan atau mengembalikan perasaan nostalgia, namun dengan warna serta pengalaman yang baru di single Jatuh Cinta yang lebih modern dan segar ini.

Tembang ini menjadi soundtrack film Keluarga Cemara 2 yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Puteri (Ara), dan Niloufer Bahalwan (Agil).

Baca juga: Slank Bakal Kolaborasi Dadakan Bareng Voice of Baceprot di Ajang Balap MXGP 2022

Baca juga: Tulus Cetak Rekor di Spotify Lewat Single Hati-Hati di Jalan

Film Keluarga Cemara 2 bakal tayang perdana pada 23 Juni 2022 di jaringan bioskop Indonesia, sementara single Jatuh Cinta milik Marion Jola dan Teza Sumendra sudah dapat didengarkan di platform pemutar musik digital mulai 3 Juni 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya