Hiburan Selasa, 07 Februari 2023 | 00:02

Marion Jola Garap Single Bukan Manusia Bareng Pacar

Lihat Foto Marion Jola Garap Single Bukan Manusia Bareng Pacar Penyanyi solo, Marion Jola. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia. Tembang ini, diluncurkan ke pasaran di bawah panji label rekaman Universal Music Indonesia.

Dalam keterangan tertulisnya, Marion Jola mengatakan bahwa lewat lagu ini ia ingin mengangkat cerita pahitnya menjalani sebuah toxic relationship.

"Jadi ini memang tentang hubungan cinta, namun hanya satu pihak yang berusaha menjalankan dan mempertahankannya dengan segala pengorbanan dan kasih sayang," kata Marion Jola, dikutip Opsi pada Selasa, 7 Februari 2023.

"Sementara pihak satunya hanya bisa menyakiti. Lagu ini sebenarnya terinspirasi dari cerita orang lain, yang rasanya relate dengan kisah dihidup aku," ucapnya.

Sesuai dengan tema dan cerita di lagunya, single Bukan Manusia ini hadir dengan aransemen apik yang menyajikan alur musik yang mid-tempo, ditambah nuansa kesedihan dan kekecewaan bercampur aduk sangat jelas dirasakan dalam pengemasannya.

Penyanyi solo, Marion Jola. (Foto: Istimewa)

Diawali dengan suara instrumen gitar akustik yang minimalis, namun di perjalanannya, perpaduan berbagai instrumen membuat lagu ini berakhir dengan kesan yang megah.

Dalam penggarapan lagu ini, Marion Jola bereksplorasi dengan sang kekasih, Dennis Talakua, yang menemaninya saat proses penulisan lagu, serta sama-sama bertindak sebagai produser.

"Enggak bisa dipungkiri dari aku dan Komposer yang bekerjasama dengan aku yaitu Dennis Talakua, bahwa kita berharap lagu ini bisa diterima dengan baik seperti lagu-lagu sebelumnya," kata Marion Jola.

Baca juga: Gabung Warner Music Indonesia, Jevin Julian Rilis Single Pompara`e

Baca juga: Rahmania Astrini Rilis Double Single Ground Zero dan Goodnight Kiss

Saat ini, lagu Bukan Manusia milik Marion Jola sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya